Sibuk Berbisnis, Maia Tak Ngotot Cari Pasangan Lagi

Written By Solution Anti Virus on Thursday, January 29, 2015 | 11:21 AM


Jakarta - Kesibukan artis Maia Estianty menjadi seorang penyanyi sukses dan pengusaha diberbagai jenis usaha
membuat dirinya kini tak lagi memikirkan pencarian pendamping hidup. Hal itu diungkapkan wanita kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 itu saat ditemui di Alegro Karaoke Family di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/1).


"Saya gak pernah gila laki-laki, makanya gak pernah terlalu memikirkan lagi mencari pendamping hidup lagi. Kalaupun ada yah ayo, kalau gak ya gak ngoyo nyarinya. Buat saya yang terpenting saat ini adalah usaha," ungkap Maia.


Meski kini bergelimang harta dan materi, Maia masih menginginkan pasangan yang mengerti akan kehidupannya. Karena itulah dia kini benar-benar selektif dalam mencari pendamping hidupnya.


"Kalau ada yang bilang aku ini janda kaya, aku cuma bisa bilang alhamdulillah. Biar deretan laki-laki yang antri akan lebih sedikit karena mengukur kemampuan. Artinya hanya laki-laki yang berkualitas saja yang dekat dengan aku, jadi gak sembarangan kalau mau dekat dengan aku," tuturnya.


Diungkapkan pula meski kini usianya sudah hampir berkepala empat, namun Maia masih punya harapan terhadap pencapaian karir dan urusan pribadinya termasuk mempunyai pasangan kembali.


"Buat aku manusia pastinya gak pernah ada yang pernah puas dengan pencapaian. Aku juga tetap bersyukur dengan apa yang sudah aku miliki. Aku  gak minta banyak banyak, cuma minta anak-anak mengerti posisi aku sekarang. Kalaupun nantinya kembali punya pasangan ya punya pasangan yang benar-benar mengerti tentang aku."


Penulis: Chairul Fikri/CAH


Anda sedang membaca artikel tentang

Sibuk Berbisnis, Maia Tak Ngotot Cari Pasangan Lagi

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2015/01/sibuk-berbisnis-maia-tak-ngotot-cari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sibuk Berbisnis, Maia Tak Ngotot Cari Pasangan Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sibuk Berbisnis, Maia Tak Ngotot Cari Pasangan Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger