"The Boy Next Door", Kala Cinta si Psikopat Ditolak

Written By Solution Anti Virus on Friday, January 30, 2015 | 11:21 AM


Sepertinya tak ada yang mampu menolak godaan seorang laki-laki muda, tampan, tubuh menawan, serta pandai memperbaiki apapun, termasuk hati seorang istri yang rapuh mendapati suaminya berselingkuh. Guru Sastra Inggris klasik,Claire Petterson tidak berkutik saat Noah, cucu tetangga muncul memberikan bantuan untuk mendorong rolling door garasinya yang rusak.


Pesona Noah menarik membuat Claire tak berdaya. Beberapa kali Claire kedapatan tengah memandang kagum kepada wajah dan otot-otot tubuh Noah. Rupanya Noah pun sama kagumnya terhadap Claire. Bahkan Noah cenderung terobsesi dengan Claire. Segalanya ia lakukan untuk bisa mendapatkan Claire. Pertahanan Claire yang sudah sembilan bulan pisah rumah dengan sang suami, akhirnya runtuh.


Buaian Noah tak berpengaruh lama. Claire segera menyadari bahwa yang ia lakukan bersama Noah salah. Di sisi lain hubungan Claire dengan Garret, sang suami mulai membaik. Claire akhirnta lebih memilih Garret yang mapan, yang mengendarai mobil mewah Dodge, daripada Noah muda yang hanya bermodalkan wajah tampan dan bentuk tubuh yang sempurna.


Penolakan Claire ditanggapi dengan amarah oleh Noah. Dia tidak terima dan menuduh Claire menjaga jarak dengan dirinya. Di sinilah mulai terungkap sosok Noah yang sebenarnya. Ia tidak lebih dari seorang psikopat, yang rela melakukan apapun untuk mendapatkan Claire.


Ancaman demi ancaman dilayangkan kepada Claire. Mulai dari tulisan “Saya meniduri Claire Peterson” di dinding kamar mandi, hingga menyebarkan foto-foto Claire saat berhubungan dengan Noah. Noah bahkan nekat membunuh siapapun yang menghalangi jalannya untuk bisa bersama dengan Claire.


Kisah di atas merupakan cerita di film The Boy Next Door. Film ini dibintangi oleh penyanyi, Jennifer Lopez dan Ryan Guzman. Lopez berperan sebagai Claire, sementara Guzman dipercaya untuk memainkan Noah, si psikopat ganteng.


Film yang disutradarai oleh Rob Cohen ini lumayan menghibur. Film bergenre thriller, dengan bumbu adegan erotis yang disensor oleh Lembaga Sensor Film). 


Dari segi cerita, alur The Boy Next Door lurus dan tidak ada kejutan. Namun cukup menghibur dan siap mengisi liburan akhir pekan.


Penulis: Rizky Amelia/FAB


Anda sedang membaca artikel tentang

"The Boy Next Door", Kala Cinta si Psikopat Ditolak

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2015/01/boy-next-door-kala-cinta-si-psikopat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"The Boy Next Door", Kala Cinta si Psikopat Ditolak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"The Boy Next Door", Kala Cinta si Psikopat Ditolak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger