Ringo Starr Akan Rilis Album Baru

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, December 30, 2014 | 11:21 AM


London - Ringo Starr akan merilis album baru, dan melakukan tur tahun depan. Hal itu dikatakan Starr dalam video yang diunggah di halaman YouTube-nya.


Starr mengatakan, album tersebut sudah direkam dan siap untuk dirilis melalui Universal Record. Album yang masih rahasia judulnya ini, akan mengikuti kesuksesan album Ringo 2012. Starr juga tidak mengungkapkan di mana album itu akan dirilis. Ia hanya mengatakan, konser akan diadakan pada Februri dan Maret 2015.


Mantan personel The Beatles ini juga mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya atas dukungannya selama 2014 bersama All Starr Band. Band ini beranggotakan Steve Lukather (Toto), Greg Rolie (Santana), Richard Page (Mr. Mister), Todd Rundgren (Nazz), dan Gregg Bissonette (David LeRoth).


Saat bercerita kepada Rolling Stone, Starr sudah mengisyaratkan akan menjalani tur tahun depan. Ia mengatakan, bersama band-nya sudah ada jadwal untuk menggung di Amerika Utara dan Amerika Selatan. Ia juga sempat menyinggung albumnya sembari memuji saudara iparnya, Joe Walsh.


"Saya baru saja rekaman. Joe dan saya yang menulis lagu. Saya juga mengajaknya bermain pada lagu yang saya tulis bersama Todd," kata Starr.


Tahun depan akan menjadi momen besar bagi Starr, yang baru-baru ini menerima Rock and Roll Hall of Fame Award. Penabuh drum ini akan menerima penghargaan di Cleveland Public Hall, 18 April 2015.


Penulis: Eko Priyatmono/EPR


Sumber:Rolling Stone


Anda sedang membaca artikel tentang

Ringo Starr Akan Rilis Album Baru

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/12/ringo-starr-akan-rilis-album-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ringo Starr Akan Rilis Album Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ringo Starr Akan Rilis Album Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger