10 Bulan Menikah, Jeremy Renner Cerai

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, December 31, 2014 | 11:21 AM


Los Angeles - Kurang dari satu tahun, aktor Jeremy Renner dan istrinya, Sonni Pacheco mengakhiri pernikahannya. Dilaporkan People, Pacheco yang juga aktris dan model ini mendaftarkan gugatan untuk mengakhiri 10 bulannya bersama Renner.


Dalam dokumen pengadilan yang diajukan Pacheco awal bulan ini menuntut bintang The Hurt Locker ini untuk mengembalikan paspornya. Pacheco mengklaim paspor itu telah dicuri, juga akta kelahiran, dan kartu jaminan sosial.


Pacheco mengungkapkan, faktor perbedaan adalah alasan perceraian. Ia juga mengatakan, perjanjian pranikah harus dibatalkan karena didasari "penipuan."


Pacheco juga meminta hak asuh atas anak mereka, Ava Berlin (21 bulan), biaya anak, Range Rover, dan Renner harus membayar biaya pindah juga sewa.


Tidak terlalu banyak yang bisa diberitakan tentang hubungan pasangan ini. Renner hanya mengkonfirmasi, mereka menikah pada September.


"Saya telah berusaha melindungi privasi keluarga, dan privasi istri saya. Masalah privasi penting karena saya ingin dia menjalani hidup tanpa diganggu," katanya kepada majalah Capitol Fail saat mengonfirmasi pernikahannya.


Kuasa hukum Renner belum memberikan komentar seputar perceraian ini.


Penulis: Eko Priyatmono/EPR


Sumber:People/CapitolFail


Anda sedang membaca artikel tentang

10 Bulan Menikah, Jeremy Renner Cerai

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/12/10-bulan-menikah-jeremy-renner-cerai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

10 Bulan Menikah, Jeremy Renner Cerai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

10 Bulan Menikah, Jeremy Renner Cerai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger