Alicia Keys Lahirkan Anak Kedua

Written By Solution Anti Virus on Monday, December 29, 2014 | 11:21 AM


Los Angeles - Pasangan Alicia Keys dan Swizz Beatz baru saja mendapatkan kado Natal terindah. Alicia Keys telah melahirkan anak keduanya!


Produser dan penyanyi Girl on Fire melahirkan bayi laki-laki itu pada Sabtu (27/12), dan mengumumkannya pada Minggu (28/12) melalui Instagram.


Anak laki-laki yang diberi nama Genesis Ali Dean itu dilahirkan pada pukul 01.52 waktu setempat, dengan berat 2,8 kilogram.


"Kegembiraan adalah kegembiraan!! Bayiku laki-laki. Kami sangat berterima kasih!! #blessings!!," tulis Key (33), dan Beatz (36).


Liburan Natal kali ini terasa begitu sempurna untuk anak pertama mereka, Egypt Daoud (4), yang senang menjadi seorang kakak.


"Saya rasa ia sangat senang karena tidak akan menjadi anak termuda lagi. Ia selalu menciumi perut saya," kata Keys kepada People, Oktober lalu.


Keys dan Beatz mengumumkan bahwa mereka akan mempunyai anak pada Juli.


"Selamat ulang tahun untuk kehidupan cintaku. Untuk membuat hidup kita lebih manis dengan hadirnya malaikat lain. Kamu membuat saya lebih bahagia. Akan ada banyak-banyak lagi di bagian terbaik dalam hidup," tulis Keys.


Penulis: Eko Priyatmono/EPR


Sumber:People


Anda sedang membaca artikel tentang

Alicia Keys Lahirkan Anak Kedua

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/12/alicia-keys-lahirkan-anak-kedua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alicia Keys Lahirkan Anak Kedua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alicia Keys Lahirkan Anak Kedua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger