Bangkitkan Nasionalisme Melalui Musik dan Seni

Written By Solution Anti Virus on Saturday, July 5, 2014 | 11:22 AM


Jakarta - Setelah meraih sukses melalui acara talkshow mengenai anak muda, kreatifitas dan entrepreneurship di awal tahun kemarin, Creativepreneur Event Creator kembali menggelar acara yang masih dipersembahkan untuk anak muda pada Agustus mendatang. Acara kali ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69.


"Kita ingin membangkitkan nasionalisme anak-anak muda, anak SMA dan kuliah pada khususnya, dengan cara yang lebih informal, ringan dan lembut, sehingga pesannya bisa sampai dengan baik. Kita pilih acara musik dan seni yang memang dekat dengan dunia mereka," ujar Fadri Nur, salah satu pendiri Creativepreneur Event Creator pada acara jumpa pers "Creativepreneur Berjuang" di Jakarta, Jumat (4/7).


Acara musik dan seni yang bertajuk "Creativepreneur Berjuang" akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi yang sangat dikenal anak-anak muda, seperti Naif, Kahitna, Sheila on 7, Nidji, Maliq & D'Essentials, Teza Sumendra, Barris dan juga beberapa DJ seperti DJ Vicky N, FDJ Tiara Eve dan DJ Dhipa Barus. Kemudian, Gilang Dirga, Fitri Tropika, Deddy Mahendra Desta dan Vincent Rompies akan membawakan acara tersebut.


Sedangkan, untuk seniman yang akan memamerkan karyanya adalah Gema Semesta, Dimas Hardiyanto dan Zaky Arifin.


"Kita ingin menyajikan acara yang menghibur sekaligus menginspirasi. Sekarang memang detailnya masih kita dirahasiakan, namun nanti yang pasti kita akan ciptakan suasana yang bisa membangkitkan nasionalisme. Dari kolaborasi para musisi dan juga seni instalasi 3D yang semuanya mengusung tema nasionalisme," ujar Putri Tanjung, pendiri Creativepreneur Event Creator.


Selain itu, Putri mengaku juga ingin mendukung para musisi dan seniman tanah air melalui acara ini.


Creativepreneur Berjuang akan diselenggarakan pada 9 Agustus mendatang di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Tiket sudah dapat dibeli mulai tanggal 5 Juli di www.rajakarcis.com dengan harga Rp 200.000.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bangkitkan Nasionalisme Melalui Musik dan Seni

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/07/bangkitkan-nasionalisme-melalui-musik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bangkitkan Nasionalisme Melalui Musik dan Seni

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bangkitkan Nasionalisme Melalui Musik dan Seni

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger