Pindah Haluan, Ayu Azhari Pilih Dukung Jokowi-JK

Written By Solution Anti Virus on Sunday, July 6, 2014 | 11:22 AM


Jakarta - Kehadiran artis Ayu Azhari di acara konser "Salam 2 Jari" yang digelar sebagai dukungan terhadap pasangan Jokowi - JK dalam Pilpres 2014 menjadi pemandangan yang unik.


Saat ditemui wartawan, Ayu membenarkan bahwa dirinya telah beralih untuk memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 2, Jokowi-Jusuf Kalla. Menurut Ayu, alasan dibalik kepindahan diri untuk mendukung Jokowi dikarenakan merasa kecewa terhadap pasangan nomor urut 1, yang dianggapnya telah mengesampingkan kaum wanita.


"Dulu aku dukung Prabowo, namun aku kecewa sama pendukungnya karena sewaktu aku menemani putraku, Axel Djody Gondokusumo, dalam kampanye, aku mendapat perlakukan yang tidak enak dari para pendukung Prabowo karena aku merasa dihalangi-halangi menemani putraku," ujarnya di GBK, Sabtu (5/7).


"Aku ngerasa itu perlakuan diskriminatif terhadap kaum wanita. Ayu Azhari aja di gituin, apalagi wanita lainnya diluar sana," tegasnya.


Meski kini berpindah dukungan, namun Ayu menolak berkomentar lebih lanjut atas peralihan dukungannya ke pasangan Jokowi - JK.


"Ini bukan masalah personal, sikap saya murni sebagai seorang ibu yang merasa tidak dihargai," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pindah Haluan, Ayu Azhari Pilih Dukung Jokowi-JK

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/07/pindah-haluan-ayu-azhari-pilih-dukung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pindah Haluan, Ayu Azhari Pilih Dukung Jokowi-JK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pindah Haluan, Ayu Azhari Pilih Dukung Jokowi-JK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger