Jelang Konser "Salam 2 Jari", Puluhan Artis Gelar Latihan Bersama

Written By Solution Anti Virus on Friday, July 4, 2014 | 11:22 AM


Jakarta - Makin dekatnya konser " Salam 2 Jari" yang akan digelar Sabtu 5 Juli 2014 mendatang dalam rangka kampanye terakhir pasangan Capres dan Cawapres Jokowi - Jk membuat sejumlah artis mempersiapkan dengan baik konser akbar yang akan di gelar di Stadion Gelora Bung Karno itu.


Untuk itulah sejumlah artis seperti Slank, Glenn Fredly, Tompi, Yuni Shara, Olga Lidia, Ian Antono, Oppie Andaresta menggelar latihan terakhir di basecamp group band Slank, Jl. Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (3/7) malam. '


"Malam ini kita berkumpul disini di samping mau latihan terakhir, kita juga sekalian mau rapat buat konser besok agar berjalan dengan baik. Karena nanti acaranya akan diselenggarakan di dalam dan diluar stadion," ungkap Abdee Negara, Gitaris Slank.


Lebih lanjut dijelaskan Oppie Andaresta, dalam konser "Salam 2 Jari" yang akan diselenggarakan besok sejumlah artis yang hadir tidak ada yang dibayar sedikitpun, mereka mau mengisi acara tersebut karena panggilan hatinya ingin perubahan Indonesia ke arah yang baik.


"Dalam konser besok, kami tegaskan artis-artis yang ambil peranan dan mengisi acara tidak ada yang dibayar sedikitpun, semua karena hati nuraninya yang menginginkan perubahan yang lebih baik," ujar Oppie.


Dijelaskan pula oleh drummer Slank, Bimbim, konser yang akan mereka adakan ini sebagai pamungkas acara kampanye pasangan Jokowi - JK sebelum masa tenang dan pencoblosan yang akan diselenggarakan 9 Juli Mendatang. Abdee menilai konser yang diadakannya ini sebagai konser perdamaian agar pemilu yang akan diselenggarakan tersebut dapat berjalan dengan baik dan membuat masyarakat paham tentang demokrasi serta tidak lagi golput.


"Ini konser buat masyarakat. Kita mengundang siapapun yang mau bergabung dalam konser "Salam 2 Jari" ini bisa datang langsung ke GBK, dan ini buat siapapun tanpa terkecuali.Kalau pendukung kubu sebelah mau datang dan ingin pencerahan Silahkan datang karena kami akan menerimanya dengan damai," tutur Bimbim.


Konser Salam Dua Jari sendiri akan digelar mulai pukul 14.00 hingga menjelang maghrib. Ratusan artis nasional dipastikan ikut berpartisipasi di acara yang khusus digelar sebagai penutup masa kampanye pilpres. Pengunjung yang datang diharapkan membawa takjil untuk berbuka puasa dan peralatan sholat. Namun pengunjung diimbau untuk tidak membawa
atribut partai politik.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jelang Konser "Salam 2 Jari", Puluhan Artis Gelar Latihan Bersama

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/07/jelang-konser-2-jari-puluhan-artis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jelang Konser "Salam 2 Jari", Puluhan Artis Gelar Latihan Bersama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jelang Konser "Salam 2 Jari", Puluhan Artis Gelar Latihan Bersama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger