Ben Kasyafani Rindukan Waktu Bersama Anak dan Istri

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, June 18, 2014 | 11:22 AM


Jakarta - Ben Kasyafani yang digugat cerai istrinya Marshanda ternyata rindu saat-saat keduanya tengah hidup rukun sebagai sepasang suami istri. Hal itu diungkapkan Ben Kasyafani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (17/6).


"Secara jujur jelas aku kangenlah sama Chaca (sebutan Marshanda). Saya ingat zaman-zaman dulu aja," ungkap Ben Kasyafani.


Diakuinya, meski kini romantisme yang sempat dikecapnya bersama Chaca hanya bisa jadi kenangan, namun dirinya masih berharap hubungannya dengan sang istri bisa terus baik meski nantinya keputusannya adalah berpisah.


"Aku masih berharap semua ini bisa terselesaikan dengan damai, tenteram dan rukun, Semuanya terselesaikan dengan cara kekeluargaan. Dan yang terpenting komunikasi tidak terputus agar tujuan yang ingin kita raih dapat tersampaikan," lanjutnya.


Dalam kesempatan ini, bintang sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" itu juga berharap agar sang istri tidak menuntup pintu silaturahmi yang terjalin antara dirinya dan buah hatinya Sienna. Dirinya masih berharap Chaca masih mengizinkan dirinya bertemu dengan sang buah hatinya agar hubungan batin yang terjalin antara ayah dan anaknya tak terputus.


"Kalau ditanya, sampai sekarang saya masih belum bisa ketemu sama Sienna, karena Chaca masih melarangnya. Padahal itu juga adalah hak aku. Namun saat ini aku hanya bisa berdoa dan beribadah, Aku pasrah melewati ini semua. Semoga ini bisa segera terlewati," ujarnya pasrah.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ben Kasyafani Rindukan Waktu Bersama Anak dan Istri

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/06/ben-kasyafani-rindukan-waktu-bersama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ben Kasyafani Rindukan Waktu Bersama Anak dan Istri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ben Kasyafani Rindukan Waktu Bersama Anak dan Istri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger