Jelang Ramadan, Super Girlies Siap "Launching" Single Religi

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, June 17, 2014 | 11:22 AM


Jakarta - Menjelang bulan Ramadan yang jatuh akhir Juni ini, sejumlah artis dan penyanyi memanfaatkan dengan merilis single atau album bertema religi.


Hal itu juga dimanfaatkan girlband Super Girlies yang segera melaunching single religi pertamanya. Super Girlies akan me-recycle (daur ulang) lagu yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi Haddad Alwi. Hal itu diungkapkan Super Girlies saat ditemui di Water Kingdom, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/6).


"Alhamdulillah besok mau menyanyikan lagu bertema religi untuk menyambut bulan Ramadan ini. Kalau judulnya masih dirahasiain, biar surprise," ungkap Kinan, salah satu personel Super Girlies.


Lebih lanjut girlband yang beranggotakan Laras, Mega, Kinan, Sarah, Atu dan Opie ini menyatakan, keputusan mennyanyikan lagu bertema religi lebih disebabkan untuk tetap menjaga eksistensi mereka sebagai girlband.


"Sebenarnya ini kita ambil (lagu Religi) untuk tetap menjaga eksistensi kita sebagai sebuah group girlband. Lagi pula kita gak punya lagu religi, makanya kita mau menyanyikan lagu ini meskipun dalam group ada Laras yang bukan muslim. Namun dia bisa terima toleransi ini," lanjut Kinan.


Sementara itu, Laras salah seorang personel Super Girlies yang non-muslim mengatakan perbedaan keyakinan yang dianut mereka bukan sebagai halangan untuk berhenti berkarya. Namun untuk single religi ini, Laras tidak banyak berperan karena banyak lirik berbahasa Arab.


"Aku sebenarnya gak masalah dengan ini. Yang penting buat kemajuan Super Girlies saya pribadi gak pernah masalahin. Tapi di single ini saya gak begitu banyak berperan karena banyak liriknya berbahasa Arab, takutnya salah, makanya paling saya bernanyinya pas reff bareng teman-teman saja," tutur Laras.


Super Girlies mengaku siap merubah penampilannya yang sexy dan centil menjadi lebih tertutup saat menyanyikan single religinya itu.


"Yang pasti kita akan merubah penampilan dan gaya dandanan kita jadi lebih santun, untuk gaya pasti juga akan lebih kalem gak seperti biasanya yang centil," tutup Kinan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jelang Ramadan, Super Girlies Siap "Launching" Single Religi

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/06/jelang-ramadan-super-girlies-siap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jelang Ramadan, Super Girlies Siap "Launching" Single Religi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jelang Ramadan, Super Girlies Siap "Launching" Single Religi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger