Pastikan Menikah Tahun Ini, Acha Septriasa Masih Rahasiakan Waktunya

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, March 5, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Artis dan pemain film Acha Septriasa akhirnya mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan kekasihnya, Ditto Rukmana. Bahkan diakui Acha, keduanya telah melakukan persiapan untuk meresmikan hubungannya itu.


Hal itu diungkapkan pemeran Hanum dalam film "99 Cahaya di Langit Eropa" itu saat ditemui sejumlah wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/3).


"Rencana itu sudah aku pikirkan matang. Mudah-mudahan tak akan lama terjadi. Tapi belum full sampai sana. Make up artist sudah di-booking jauh hari," ujar wanita Jakarta, 1 September 1989 itu.


Lebih lanjut dijelaskan Acha, Sebelum segala persiapan jelang hari pernikahannya itu, pihak keluarga Ditto telah bertemu beberapa kali dengan pihak keluarga Acha. Meski begitu Acha masih enggan mengatakan bahwa kedatangan keluarga kekasihnya itu sebagai prosesi lamaran.


"Sebenarnya bukan lamaran, tapi datang saja ke rumah. Sudah tiga kali lho, dua kali tahun lalu dan sekali tahun ini.Ngobrolin di depan anaknya, orangtua ngobrol serius. Ada proses buat serius. Hubunganku semakin enak. Bagian proses saling mengenal keluarga dengan baik, dan aku sangat menikmatinya," tuturnya.


Meski begitu hingga kini Acha masih enggan mengungkapkan secara detail kapan hari bahagia yang akan dilalui oleh Acha.


"Tanggal dan kapan waktunya masih rahasia. Tapi insyallah tahun ini," ungkapnya.


Ketika ditanya tentang sosok sang kekasih, Acha mengakui bahwa dirinya sangat bangga dengan kekasihnya itu karena menunjukan keseriusannya sejak awal pertemuannya itu.


"Saya sih bangga banget bersandang dengan dia. Dia juga sudah menunjukan keseriusan sejak awal kita kenal. Dan bersyukurnya aku dapatin seseorang yang tidak jauh dengan keluarga saya. Suka becanda, dan sama-sama saling support," tutupnya



Anda sedang membaca artikel tentang

Pastikan Menikah Tahun Ini, Acha Septriasa Masih Rahasiakan Waktunya

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/03/pastikan-menikah-tahun-ini-acha.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pastikan Menikah Tahun Ini, Acha Septriasa Masih Rahasiakan Waktunya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pastikan Menikah Tahun Ini, Acha Septriasa Masih Rahasiakan Waktunya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger