Djodjon Sempat Pakai Selang Oksigen di Lokasi "Shooting"

Written By Solution Anti Virus on Thursday, March 6, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Yanto (60), pelawak yang juga rekan almarhum pelawak senior Djodjon menyatakan sejak sebulan lalu pemilik nama asli Djuhri Masdjan ini sudah dalam kondisi sakit.


Bahkan saat bertemu di lokasi shooting sebulan lalu, Djodjon sudah menggunakan selang oksigen di hidungnya.


"Waktu ketemu di lokasi shooting, saat naik mobil tiba-tiba membuka kacanya. Dia bilang lagi sakit, saat itu dia kondisinya sedang memakai oksigen di hidungnya," kata Yanto yang ditemui di RS Premier Jatinegara, Jakarta, Kamis (6/3)


Djodjon dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (6/3) pagi. Pelawak yang pernah tergabung dalam Djayakarta Group ini sempat dirawat tiga hari di sebuah kamar di lantai 4 Rumah Sakit (RS) Premier, Jatinegara, Jakarta Timur.


Kepala Humas RS Premier, Sukendar mengatakan, almarhum masuk ke rumah sakit yang berada di Jalan Jatinegara Timur itu pada Senin (3/3) dinihari sekitar pukul 00.32 WIB. Saat itu, Djodjon langsung dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD). "Dua hari dirawat di UGD," kata Sukendar kepada wartawan, Kamis (6/3).


Setelah dua hari dirawat di UGD, pihak rumah sakit kemudian memindahkan Djodjon ke Intensive Care Unit karena kondisinya yang semakin menurun. Djodjon menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (6/3) pagi sekitar pukul 06.04 WIB. "Meninggal jam enam lewat 4 menit," jelas Sukendar.


Sekitar pukul 08.00 WIB, jenazah Djodjon sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Jl Puri Pangeran Nomor 3 Imperial Golf Estate Sentul City Bogor, Jawa Barat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Djodjon Sempat Pakai Selang Oksigen di Lokasi "Shooting"

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/03/djodjon-sempat-pakai-selang-oksigen-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Djodjon Sempat Pakai Selang Oksigen di Lokasi "Shooting"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Djodjon Sempat Pakai Selang Oksigen di Lokasi "Shooting"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger