My Love From the Star, Drama Cinta K-Drama Terbaru

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, January 15, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Berakhirnya masa penayangan serial The Inheritors, pemirsa setia K-Drama akan kembali dimanjakan dengan serial yang tak kalah populer, yakni My Love From Star (Byeoleseo On Geudae). Serial bernuansa fantasi tersebut baru saja rilis di Korea dan mendapatkan sambutan hangat dari pemirsa setia K-Drama.


Serial ini akan ditayangkan di saluran televisi berbayar ONE setiap Rabu dan Kamis, mulai 15 Januari, pukul 19.55 WIB.


My Love From The Star mengisahkan tentang sosok alien bernama Do Min-Joon (Kim Soo-Hyun, The Moon That Embraces The Sun, Dream High) yang mendarat di bumi pada era Joseon tahun 1609, dan hidup sebagai manusia hingga masa kini.


Min-Joon yang bekerja sebagai dosen ini jatuh cinta pada seorang aktris terkenal Korea: Cheon Song-Yi (Jun Ji-Hyun, My Sassy Girl, Happy Together), yang merupakan reinkarnasi dari gadis yang pernah dikasihinya saat ia pertama kali tiba di bumi 400 tahun lalu.


Berbagai adegan kilas balik dihadirkan sebagai latar belakang kisah masa kini. Mi-Joon memiliki kekuatan super yakni bisa terbang, menghentikan waktu, memiliki pendengaran tajam hingga jarak jauh, menggerakkan barang dari jauh dan terkadang bisa melihat masa depan.


Walau trauma dalam menggunakan kekuatannya, pendiriannya goyah saat berhadapan dengan Song-Yi. Bahkan dengan kemampuannya, ia membantu Song-Yi saat terkena usus buntu.


Berbagai musibah dan kejadian kocak yang terjadi justru mendekatkan mereka berdua hingga mereka pun jatuh cinta, walau memiliki perbedaan watak dan kebiasaan.


Selama 20 episode, penonton akan disuguhi dinamika hubungan Min-Joon dan Song-Yi juga suka duka kehidupan Min-Joon sebagai mahluk luar angkasa.


Ada juga kekonyolan Song-Yi, mulai dari salah mengucap mocca menjadi mokhwa (biji kapas) di situs media sosial dan dihadapan kamera mengaku mengonsumsi propofol (obat bius) secara teratur padahal maksudnya propolis, pengucapan Bahasa Inggris yang cacat, hingga tugas kuliah yang mencontek karya orang lain, membuatnya jadi bahan ejekan netizen (pengguna internet).


Tak hanya itu, serial ini juga dibumbui konflik di industri hiburan yang digeluti Song-Yi, pertemanan yang berujung pada perseteruan dengan sahabatnya sejak kecil: Yoo Se-Mi (Yoo In-Na) yang merasa selalu berada di balik bayang-bayang Song-Yi. Sementara pria pujaannya sejak kecil: Lee Hwi-Kyung (Park Hei-Jin, My Daughter Seo Young, Another Brilliant Life, Duo Duo's Marriage), mati-matian mengejar Song-Yi.


Drama ini menerima banyak perhatian karena menandai kembalinya Ji-Hyun (yang juga dikenal dengan nama Ginna Jun) ke layar kaca setelah 14 tahun vakum.


Menariknya walau Soo-Hyun tujuh tahun lebih muda dari Ji-Hyun, chemistry antara keduanya tak terbantahkan. Pasalnya mereka pernah beradu akting di film box office The Thieves. Bahkan para penggemar dihebohkan dengan adegan ciuman di film itu.


Akankah ada adegan ciuman di serial ini, mengingat Min-Joon sebagai makhluk luar angkasa, punya pantangan khusus yaitu agar darah dan cairan tubuhnya (termasuk air liur) tidak boleh bercampur dengan penghuni bumi?


"Saya minta penulis naskah secara khusus untuk menuliskan adegan ini," kata Ji-Hyun di sebuah variety show baru-baru ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

My Love From the Star, Drama Cinta K-Drama Terbaru

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/01/my-love-from-star-drama-cinta-k-drama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

My Love From the Star, Drama Cinta K-Drama Terbaru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

My Love From the Star, Drama Cinta K-Drama Terbaru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger