Aldi Taher Kembali Bintangi Film Horor

Written By Solution Anti Virus on Friday, January 17, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Film horor sepertinya tidak bisa jauh dari aktor Aldi Taher. Ia kembali membintangi film layar lebar yang baru dirilis berjudul "Boneka Setan" yang tentunya bernuansa seram.


Duda aktris Dewi Perssik itu pun dianggap sebagai aktor spesialis film horor. Ia mengaku, kebetulan setiap ditawari bermain film selalu yang bergenre horor.


"Saya nggak mengkotak-kotakkan genre film, ini hanya kebetulan saja. Saya selalu dapat peran main di film horor terus. Ini film horor yang keenam yang saya perankan. Mungkin rezekinya di sini kali ya," ucap Aldi Taher saat ditemui usai screening film “Boneka Setan” di Planet Hollywood Jakarta, Kamis (16/1).


Pemilik nama asli Aldiansyah Taher itu mengaku senang dan bangga masih dipercaya bermain film bergenre horor. Oleh karena itu, ia selalu menunjukan penampilan atau akting yang terbaik, walaupun kadang dicibir orang.


"Semua itu saya jalankan dengan enjoy, meskipun syutingnya sudah 7 tahun yang lalu saat saya masih usia 23 tahun. Jadi, film Indonesia itu harus didukung supaya bisa seperti film Hollywood dan Bollywood," katanya.


Sebelumnya Aldi pernah bermain film seperti Terowongan Casablanca (2007), Leak (2007), Tiren Mati Kemarin (2008), Pocong VS Kuntilanak (2008), Kemasukan Setan (2013) dan terakhir adalah Boneka Setan (2014).


Film “Boneka Setan” ini merupakan garapan sutradara Koko L.F Kartiko dari produksi Mitra Sejati Productions. Selain diperankan oleh Aldi Taher, juga dimeriahkan oleh artis senior hingga junior seperti Minati Admanegara, Laila Sari, almarhum Piet Burnama, Olvy Andhari dan lainnya.


Film horor Aldi tersebut syuting di vila Papak, Ciapus, Bogor, Jawa Barat. Rencananya, film Boneka Setan akan ditayangkan diseluruh bioskop Indonesia mulai 23 Januari 2014 mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Aldi Taher Kembali Bintangi Film Horor

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/01/aldi-taher-kembali-bintangi-film-horor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aldi Taher Kembali Bintangi Film Horor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aldi Taher Kembali Bintangi Film Horor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger