Hotma Sitompoel Ikhlas Lepas Bams Menikah dengan Mikhavita

Written By Solution Anti Virus on Saturday, January 18, 2014 | 11:22 AM


Jakarta - Kebahagiaan yang kini tengah dirasakan Bambang Reguna Bukit atau yang akrab disapa Bams yang menikahi kekasihnya Mikhavita Wijaya di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/1) juga dirasakan keluarga besar Bams.


Meski keduanya resmi menikah, namun tak membuat ayahanda Bams, Pengacara Hotma Sitompoel merasa bersedih karena ditinggal menikah anaknya. Hal itu diungkapkan Hotma Sitompoel saat ditemui di GPIB Paulus, Menteng seusai acara pemberkatan pernikahan Bams dan Mikha.


"Kita enggak akan pernah kehilangan Bams meski dia menikah. Karena Bams sudah beli tanah di sebelah rumah kita dan dia akan bangun setelah menikah. Makanya kita enggak akan kehilangan dia," ungkap Hotma Sitompoel.


Dalam kesempatan itu pula Hotma sebagai sang ayah mengucapkan rasa syukurnya akhirnya Bams menikahi Mikha yang dikenalnya sebagai sahabat Bams sejak kecil.


"Bersyukur kepada Tuhan semuanya dapat berjalan dengan lancar. Saya sendiri sebagai orangtua gak sabar untuk menggendong cucu dari mereka," ucapnya sambil tersenyum.


Dalam acara pemberkatan pernikahannya, mantan vokalis group band Samsons itu juga menghadiahi istrinya itu dengan sebuah lagu khusus yang baru diciptakannya saat hendak mengucap janji di hadapan pendeta dan para tamu undangan yang hadir.


"Ini lagu saya berikan khusus kepada semua teman-teman dan rekan saya, karena lagu ini memang saya ciptakan khusus untuk pernikahan saya. Kalau ditanya berapa lama buatnya, ya baru saja tadi. Jadi tiba-tiba jadi saja," ujar Bams seusai acara pemberkatan.


Seperti diberitakan sebelumnya, mantan vokalis band Samsons resmi menikahi kekasihnya Mikhavita Wijaya. Mereka berdua sudah selama setahun ini menjalin hubungan. Mikha mengaku siap bila harus memiliki suami seorang musisi seperti Bams.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hotma Sitompoel Ikhlas Lepas Bams Menikah dengan Mikhavita

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/01/hotma-sitompoel-ikhlas-lepas-bams.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hotma Sitompoel Ikhlas Lepas Bams Menikah dengan Mikhavita

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hotma Sitompoel Ikhlas Lepas Bams Menikah dengan Mikhavita

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger