Jadi Korban Banjir, Happy Salma Pernah Kehilangan Barang Kenangan

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, January 21, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Musibah banjir yang tengah melanda Jakarta dan beberapa daerah lain di Indonesia, rupanya juga pernah menimpa aktris cantik Happy Salma. Awal 2007 lalu, rumah aktris yang ikut membintangi film pendek BPK RI berjudul "Kertas si Omas" ini, juga ikut terendam air setinggi lebih dari satu meter.


"Rumah saya yang di Kemang juga pernah terendam banjir. Selain mobil yang rusak, barang-barang kenangan masa lalu saya seperti foto dan buku diary, juga ikutan hilang," cerita Happy, saat ditemui di Jakarta, Senin (20/1) malam.


Beruntung, rumah yang ditempati Happy saat ini terbebas dari banjir. "Padahal jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah yang lama, hanya beberapa ratus meter saja. Tapi memang yang sekarang posisinya lebih ke atas," terang aktris kelahiran Sukabumi, 4 Januari 1980 ini.


Setelah kejadian itu, Happy memang mengaku tak lagi merasakan langsung dampak dari banjir yang rutin melanda Jakarta tiap kali musim penghujan datang. Namun diakuinya, aktivitasnya tetap jadi terhambat karena banyaknya genangan air di ruas jalan ibukota.


"Akses jalan jadi sulit. Jadi ya, harus minta maaf karena datang terlambat," ungkap bintang film yang juga aktif di panggung teater ini.


Selain itu, datangnya hujan yang tidak bisa diprediksi ini, juga membuat istri Tjokorda Bagus Dwi Santana tersebut mengaku sering salah kostum.


"Tadinya panas, eh, tiba-tiba turun hujan. Akhirnya ya kedinginan, karena nggak sempat bawa jaket. Ini semua karena efek global warming. Nggak kebayang juga kalau nantinya Jakarta turun salju," ucap sosok yang juga tengah mempersiapkan pertunjukan "Wayang Orang Rock Ekalaya" pada Maret 2014 mendatang tersebut.



Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Korban Banjir, Happy Salma Pernah Kehilangan Barang Kenangan

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/01/jadi-korban-banjir-happy-salma-pernah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Korban Banjir, Happy Salma Pernah Kehilangan Barang Kenangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Korban Banjir, Happy Salma Pernah Kehilangan Barang Kenangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger