Ayu Ting Ting Takkan Singgung Harta Gono-gini saat Bercerai

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, January 22, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Babak baru kisruh rumah tangga pedangdut Ayu Ting Ting dengan suaminya Enji, kini memasuki babak baru, pasca pelantun tembang "Alamat Palsu" itu melahirkan. Pasalnya, Ayu kini mulai berpikir untuk menyudahi biduk rumah tangganya dengan anak mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri itu.


Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh kuasa hukum Ayu Ting Ting, Afrian Bondjol, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (21/1) malam.


"Kini Ayu tengah berpikir, apakah ingin melanjutkan rumah tangganya dengan Enji atau berpisah. Karena biar bagaimanapun, perlu kesiapan mental untuk mengambil keputusan itu. Kan gak ada yang mau rumah tangganya berantakan," ujar Afrian.


Lebih lanjut, Afrian mengungkapkan bahwa bila akhirnya keputusan Ayu kelak adalah berpisah, maka Ayu menurutnya tidak akan pernah meminta apa pun, kecuali hak asuh terhadap anak yang baru dilahirkannya itu.


"Kalau jadi (bercerai), Ayu nggak akan minta macam-macam kok. Dia hanya ingin bercerai dan minta hak asuh terhadap anaknya. Kalau masalah harta gono-gini, apa yang mau diminta? Menafkahi saja Enji tidak," lanjutnya.


Afrian pun mengatakan alasan kliennya belum mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama (PA) adalah karena alasan kondisi kesehatan yang belum pulih benar pasca melahirkan.


"Ayu kan baru melahirkan. Sekarang sedang butuh waktu untuk recovery. Kalau fisik dan mental sudah siap, baru nanti kita ajukan rencana tersebut. Namun yang perlu dicatat, Ayu hanya ingin bercerai dan meminta hak asuh anaknya, serta berencana merawat sendiri anaknya itu," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ayu Ting Ting Takkan Singgung Harta Gono-gini saat Bercerai

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/01/ayu-ting-ting-takkan-singgung-harta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayu Ting Ting Takkan Singgung Harta Gono-gini saat Bercerai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayu Ting Ting Takkan Singgung Harta Gono-gini saat Bercerai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger