Hefner Tawari Aktris The Wolf of Wall Street Tampil di Playboy

Written By Solution Anti Virus on Sunday, January 26, 2014 | 11:21 AM


Pendiri Playboy, Hugh Hefner, dikabarkan tengah mengincar aktris asal Australia, Margot Robbie, untuk berpose bugil di majalah miliknya.


Hefner mengatakan bahwa keindahan tubuh yang dimiliki oleh aktris berusia 23 tahun, yang menjadi lawan main Leonardo Di Caprio dalam film The Wolf of Wall Street itu, sangat sesuai untuk berpose telanjang di majalah khusus dewasa tersebut.


Jika Robbie bersedia muncul telanjang di majalah Playboy, dirinya akan bergabung dengan sejumlah bintang tenar lainnya, seperti Pamela Anderson, Drew Barrymore, Madonna, Kim Kardashian dan Elle MacPherson.


Saat ditanyakan sejumlah wartawan tentang adegan telanjang Robbie dalam film The Wolf of Wall Street , Hefner mengatakan kepada Us Weekly bahwa dirinya "sangat, sangat cantik."


"Dia harus tampil di Playboy! Kirim pesan untuknya!" katanya. "Kami siap untuknya. Dia akan menjadi bintang besar," katanya .


Hefner yang saat ini berusia 87 tahun, diketahui baru saja merayakan ulang tahun satu tahun pernikahannya dengan istrinya, Crystal Harris yang baru berusia 27 tahun.


"Ini sangat luar biasa dan lebih baik daripada apa pun yang aku mungkin bisa bayangkan," kata Hefner.


"Anda tahu, saya mencoba dua kali pernikahan sebelumnya, tetapi tidak ada perbandingan. Dan untuk menemukan cinta sejati pada usia ini? Ini sangat luar biasa."


Anda sedang membaca artikel tentang

Hefner Tawari Aktris The Wolf of Wall Street Tampil di Playboy

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/01/hefner-tawari-aktris-wolf-of-wall.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hefner Tawari Aktris The Wolf of Wall Street Tampil di Playboy

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hefner Tawari Aktris The Wolf of Wall Street Tampil di Playboy

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger