Nikita Mirzani Jadi Perampok Seksi di Film "Comic 8"

Written By Solution Anti Virus on Saturday, January 25, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Aktris yang kerap tampil seksi, Nikita Mirzani merasa sangat puas dengan kualitas aktingnya di film terbaru bertema comedy action "Comic 8". Di film tersebut, wanita yang akrab disapa Niki ini berperan sebagai seorang pegawai bank yang menjadi korban perampokan sekaligus perampok juga yang menyamar.


"Aku puas banget karena kan biasanya aku main di film action. Disini proses syutingnya agak berat karena ada actionnnya, seneng sih. Kebetulan aku juga pengen ganti suasana, orang tahu lah biasanya horor. Bosan," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di acara gala premiere film Comic 8 di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Kamis (23/1)


Tidak berbeda jauh dengan film Nikita sebelumnya, pada layar lebar arahan sutradara Anggy Umbara dan produksi Falcon Pictures itu, Niki masih menonjolkan aura seksi ke dalam karakternya. Walaupun demikian, isteri dari Sajad Ukra tersebut tidak keberatan jika dianggap identik dengan image seksi.


"Ya gimana, belum ada yang nawarin main film religi. Dari pasarnya juga masih perlu bumbu-bumbu itu sih, tapi 'kan di film ini beda masih ada ceritanya yang sangat menarik. Ini film humor yang buat penontonnya ngakak dan tertawa. ya untuk hiburanlah," ucap Niki.


Comic 8 mengisahkan tentang bertemunya 3 kelompok penjahat 'unik' yang berusaha merampok bank yang sama. Para perampok itu nantinya akan diperankan oleh para stand up comedian ternama yaitu Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, Arie Keriting dan Kemal, yang merupakan tiga kelompok penjahat untuk merampok bank.


"Alasan lain Niki main film disini karena Niki memainkan dua karakter yang berbeda dalam satu film dan ini menantang buat Niki dan sekaligus mengasah akting Niki," tabah dia.


Film yang turut dibintangi oleh Henky Solaiman, Kiki Fatmala, Nirina Zubir, Agus Kuncoro, Laila Sari, Agung Hercules, Coboy Junior, Ence Bagus, Joe P Project, Jeremy Teti, Cak Lontong, Pandji Pragiwaksono dan Ge Pamungkas ini, siap rilis di Cinema 21 mulai 29 Januari 2014.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nikita Mirzani Jadi Perampok Seksi di Film "Comic 8"

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/01/nikita-mirzani-jadi-perampok-seksi-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nikita Mirzani Jadi Perampok Seksi di Film "Comic 8"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nikita Mirzani Jadi Perampok Seksi di Film "Comic 8"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger