Deasy Natalia Berharap Sukses di Tangan Ade "Govinda"

Written By Solution Anti Virus on Monday, January 27, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Satu lagi artis muda pendatang baru berusaha mewujudkan mimpi berkarier di dunia tarik suara. Solois muda Deasy Natalia yang dibantu Ade "Govinda" berusaha mewujudkan mimpi itu dengan merilis single perdananya berjudul First Love.


Ditemui di salah satu tempat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (26/1), Deasy berharap single terbarunya itu bisa diterima di masyarakat.


"Senang banget akhirnya aku bisa merilis single perdana aku. Ini semua berkat kerja sama yang baik dengan Mas Ade "Govinda". Aku termasuk orang yang mengagumi karya-karyanya, makanya ketika dikasih kesempatan bekerja sama sama Mas Ade, aku excited banget," ungkap dara asli Medan Sumatera Utara itu.


Lebih lanjut dijelaskan Deasy, terjunnya dia ke dunia tarik suara ini bukan kali pertama. Dia ternyata pernah berjuang di ajang pencarian bakat Indonesia Idol I.


"Aku dulu sempat berjuang di Indonesia Idol Session I. Namun enggak sampai babak grand final. Dari situ aku dapetin banyak banget pengalaman berharga, karena dari situ aku belajar soal musik dan nyanyi di atas panggung," lanjutnya.


Deasy berharap album perdananya ini dapat diterima oleh masyarakat pencinta musik di tanah air. "Aku sih berharap kerja sama aku sama Mas Ade bisa berjalan dengan baik dan musikku diterima dengan baik oleh masyarakat,” tuturnya.


“Menurut Mas Ade, lagu yang aku bawain ini cocok sama karakter vokal aku. Aku makin suka dengan musiknya karena ada nuansa musik bergenre jazz," paparnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Deasy Natalia Berharap Sukses di Tangan Ade "Govinda"

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/01/deasy-natalia-berharap-sukses-di-tangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Deasy Natalia Berharap Sukses di Tangan Ade "Govinda"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Deasy Natalia Berharap Sukses di Tangan Ade "Govinda"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger