Sambut Miss Universe, Whulandary Herman Siapkan Hadiah Khusus

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, January 28, 2014 | 11:21 AM


Jakarta - Kedatangan ratu kecantikan sedunia, Miss Universe 2013, Gabriela Isler, ke Indonesia membuat Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman menyiapkan hadiah khusus. Ia ingin memberikan pernak-pernik dan makanan khas dari daerah asalnya, Sumatera Barat.


Barang-barang tersebut sengaja dipesan khusus oleh Whulandary dari ibunda yang kebetulan juga datang ke Jakarta. Hal itu dilakukannya guna Gabriel bisa terus ingat dengan negeri Indonesia dan sahabatnya yang dikenal ketika masa karantina Miss Universe 2013.


"Saya sudah minta dibawakan dari Padang karena besok nyokap datang dari Padang. Saya minta dibawakan makanan, selendang, dan sandal dari songket yang bisa buat dia ingat dengan Indonesia," ungkapnya di Hotel Sahid, Jakarta Senin (27/1) saat menyambut kedatangan Isler.


Walaupun demikian, wanita kelahiran Padang, 26 Juni 1987 itu mengaku tidak bisa menemani sahabatnya untuk berbicara lebih lanjut setelah sekian lama tidak bertemu. Ia mengaku harus melakukan pekerjaan yang harus dijalaninya.


"Karena saya ada syuting jadi saya bilang ke dia nanti balik ke kamarnya. Dia bilang, please datang ke kamar, kita main. Saya bilang saya harus pergi karena sudah ditunggu," ungkapnya yang berjanji untuk kembali dan menemani Isler selepas kerja.


Whulan menilai pribadi Isler tidak pernah berubah. Molly, sapaan akrab sahabatnya itu, tetap menjadi sosok yang ramah dan rendah hati.


"Dari dulu saya kenal, dia (Molly) enggak berubah. Tetap down to earth. Saya bilang, Molly you don't change. Bahkan, saat pintu pesawat terbuka, ia langsung lompat turun memeluk. Enggak berubah, tetap seperti saya kenal dulu ya," ungkapnya.


Kedatangan Miss Universe di Jakarta disambut tarian Wira Pertiwi khas Jawa Tengah. Gabriela kabarnya penasaran dengan makna dari gerakan tarian tradisional Indonesia tersebut. Gabriela akan menjadi saksi penyerahan mahkota dari Whulandary ke Puteri Indonesia 2014 yang digelar pada malam grand final pada 29 Januari 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.


Rencananya, Gabriela bakal mengunjungi beberapa tempat di Indonesia, seperti Yogyakarta dan Surabaya hingga 5 Februari 2014 untuk mengikuti kegiatan yang diadakan Yayasan Puteri Indonesia. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Sambut Miss Universe, Whulandary Herman Siapkan Hadiah Khusus

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2014/01/sambut-miss-universe-whulandary-herman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sambut Miss Universe, Whulandary Herman Siapkan Hadiah Khusus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sambut Miss Universe, Whulandary Herman Siapkan Hadiah Khusus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger