Dede Yusuf Kangen FFI Mampir Ke Bandung

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, December 11, 2013 | 11:21 AM


Jakarta – Gempita panggung Festival Film Indonesia (FFI) belum usai. Aktor senior dan politikus sekelas Dede Yusuf Macan Effendi pun turut berbangga hati dengan kemajuan industri film di Tanah Air. Meski kiprah kini renggang dengan produksi layar lebar, politisi Partai Demokrat itu berharap suatu saat perhelatan nasional tersebut bisa mampir ke Jawa Barat.


"Sudah lama sekali FFI tidak mampir ke Bandung, Jawa Barat. Padahal, kota ini terkenal dengan 'sarang' nya generasi muda kreatif, termasuk di bidang film," kata Dede Yusuf dalam rilis yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Selasa (10/12).


Tercatat, terakhir FFI pernah berhelat di kota kembang itu pada tahun 2008. Tahun itu pula menjadi kali ketiga Bandung didaulat sebagai tuan rumah, setelah tahun 1976 dan 1985.


Saat itu, Acara malam puncak FFI dilakukan tanggal 12 Desember 2008 bertempat di Halaman Gedung Sate tersebut dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.


Kala itu pula, Dede yang masih aktif menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat gencar mempromosikan perhelatan itu lewat akun Facebook. Tahun itu pula menjadi kali ketiga Bandung didaulat sebagai tuan rumah, setelah tahun 1976 dan 1985.


"Meski saya masih aktif di Partai Demokrat, tetap saja saya dibesarkan lebih dulu oleh industri film. Hal itu sudah melekat dalam karakter saya di masyarakat," katanya.


Jika FFI bisa mampir lagi ke Bandung, artis kelahiran Jakarta, 14 September 1966, itu mengaku akan menjadi salah satu sineas film yang paling berbahagia dan bersuka-cita.


"Saya dukung perfilman Indonesia," pungkasnya bersemangat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dede Yusuf Kangen FFI Mampir Ke Bandung

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/12/dede-yusuf-kangen-ffi-mampir-ke-bandung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dede Yusuf Kangen FFI Mampir Ke Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dede Yusuf Kangen FFI Mampir Ke Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger