Menpora Buka Konser Slank dengan Lagu Indonesia Raya

Written By Solution Anti Virus on Saturday, December 14, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Konser Slank yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (13/12) di mulai dengan penampilan Menpora, Roy Suryo yang memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya.


"Slank adalah group band yang patut jadi tauladan bagi kita semua. Karena usianya sudah 30 tahun. Jadi kita patut bangga punya band yang legendaris seperti Slank," ucap Roy Suryo sebelum memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya.


Setelah itu sontak para Slanker bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipandu oleh Menpora dan Bunda Iffet (Ibunda BimBim). Meskipun suasana gerimis diseputaran kawasan Senayan, namun tidak sedikitpun mematahkan semangat Slanker untuk melihat band asal Jakarta itu.


Setelah itu, ribuan penonton yang sudah memadati kawasan GBK sejak sore dihibur oleh penampilan Slank dan dibuka dengan lagu "Tong Kosong" yang membuat suasana Stadion kembali bergemuruh.


Hingga kini konser Slank sendiri masih digelar di stadion GBK. Terlihat Gubernur DKI, Jokowi dan Menteri Perdagangan, Gita Wiryawan turut hadir di Konser Slank 30 tahun Slank berkarya ini. Sebelumnya Kotak dan Pain Killer membuka konser malam ini dengan menyanyikan hits mereka.


Anda sedang membaca artikel tentang

Menpora Buka Konser Slank dengan Lagu Indonesia Raya

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/12/menpora-buka-konser-slank-dengan-lagu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menpora Buka Konser Slank dengan Lagu Indonesia Raya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menpora Buka Konser Slank dengan Lagu Indonesia Raya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger