Rio Dewanto Kembali Berpetualang Lewat Film Terbarunya

Written By Solution Anti Virus on Thursday, November 21, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Aktor Rio Dewanto siap melewati tantangan baru lewat film terbarunya yang menjadi seorang petualang berjudul “Me and You Versus The World”.


Film bergenre drama itu disutradarai oleh Fajar Nugros. Dalam cerita dikisahkan tentang seorang sosok pria yang mulai bosan menjalani aktivitasnya sebagai seorang pegawai. Ia ingin menjalani pekerjaannya sesuai dengan hobinya yang disukainya sejak dulu.


"Dalam film saya berperan jadi Jeremy, bekerja di sebuah kantor event organizer yang biasanya bikin konser. Dia hobinya adventure. Dia memutuskan memberikan proposal pada bosnya untuk acara yang berbeda. Dia mau acara yang outdoor activity," kata Rio saat ditemui di kantor Rapi Films, Jakarta, Rabu (20/11).


Pada adegan film terbarunya nanti, suami aktris Atiqah Hasiholan itu akan melakukan olahraga ekstrem guna menunjang filmnya yang rencananya akan segera syuting awal tahun depan. Ia akan beradu akting dengan Atiqah Hasiholan dan Dhea Seto.


"Nanti saya ada adegan rafting sama climbing. Namanya juga film adventure. Pasti seru lah dan mengasyikkan,” ungkap dia senang.


Rio mengaku tidak akan kesulitan menjalani syuting yang menuntutnya untuk melakukan adegan olahraga yang cukup membutuhkan adrenalin tinggi.


Hal ini karena dirinya tetap melakukan olah raga agar badan tetap fit dan tidak cepat drop meskipun aktivitas yang dijalani cukup padat.


“Ya biasalah olahraganya seperti push up, sit up, lari. Jadi nggak perlu nge-gym. Semua bisa dilakukan di rumah maupun lingkungan sekitar lah. Selain itu, dulu, dulu ya, wall climbimng pernah coba, cuma enggak ngedalemin. Rafting kuliah juga pernah, semua pernah saya ikutin tapi nggak ditekunin. Ya jadinya film ini membuat saya kembali ke masa lalu,” terang dia.


Baginya, melakukan olah badan selama dua puluh menit, membuat lelaki kelahiran 28 Agustus 1987 itu tetap memiliki stamina yang bagus. Banyak manfaat yang diperoleh bila hal tersebut dilakukan setiap hari.


"Lebih enak aja, lebih enteng, saya beruntung nggak pernah sakit dan bisa jaga stamina," tutup lelaki yang baru saja mengalami musibah karena isterinya Atiqah Hasiholan mengalami keguguran.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rio Dewanto Kembali Berpetualang Lewat Film Terbarunya

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/11/rio-dewanto-kembali-berpetualang-lewat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rio Dewanto Kembali Berpetualang Lewat Film Terbarunya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rio Dewanto Kembali Berpetualang Lewat Film Terbarunya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger