Albern Sultan Pakai Kostum Seberat 20 Kg di Mister International 2013

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, November 20, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Dalam ajang Mister International 2013 yang akan digelar pada 21 November mendatang di Jakarta, kontestan Indonesia diwakili oleh Albern Sultan, pemenang L-Men of The Year 2013. Kompetisi bergengsi ini diikuti oleh pria-pria bertubuh atletis perwakilan dari 38 negara.


"Menjadi tuan rumah di ajang internasional ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Saya harus optimistis karena dukungan yang diberikan pastinya akan lebih banyak. Tapi saya juga tidak mau menjadi overconfidence, mencoba melakukan yang terbaik saja," kata Albern Sultan kepada Beritasatu.com usai menjalani tahap penjurian awal di kawasan SCBD Jakarta, Selasa (19/11) malam.


Dalam kontes ini, salah satu kategori yang dilombakan adalah national costume. Albern sendiri menampilkan kostum bertemakan pangeran dari Mentawai hasil rancangan desainer Dinan Paris.


"National costume yang saya kenakan ini melambangkan seorang pangeran dari Mentawai yang siap bertempur," jelas lulusan Universitas Sumatera Utara (USU) jurusan Bisnis Ekonomi Management.


Memperagakan kostum ini di hadapan dewan juri rupanya bukan perkara yang mudah. Menurut pria asal Medan berusia 23 tahun ini, berat kostum tersebut mencapai 20 kilogram.


"Untuk memakainya juga sulit, butuh waktu sekitar 20 menit. Saat masuk ke stage pun kita harus hati-hati agar tidak terkena kontestan lain. Tapi saya berusaha senyaman mungkin saat mengenakannya agar maksud dari kostum ini bisa tersampaikan," pungkasnya.


Kontestan Mister International 2013 sendiri telah menjalani masa karantina sejak 12 November 2013. Selama lebih dari sepekan berada di Indonesia, mereka banyak diajak ke tempat-tempat wisata seperti yang ada di Jakarta, Bogor dan Yogyakarta untuk memperkenalkan kekayaan alam dan budaya Indonesia.


Selasa (19/11) lalu, para finalis juga telah menggelar amal dengan melelang national gifts dari negara masing-masing. Hasil dari lelang tersebut kemudian didonasikan kepada SOINA Children atau Special Olympic Indonesia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Albern Sultan Pakai Kostum Seberat 20 Kg di Mister International 2013

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/11/albern-sultan-pakai-kostum-seberat-20.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Albern Sultan Pakai Kostum Seberat 20 Kg di Mister International 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Albern Sultan Pakai Kostum Seberat 20 Kg di Mister International 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger