Efek Audio Dramatis Dolby Atmos Kini Hadir di Cinema 21

Written By Solution Anti Virus on Tuesday, November 19, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Jaringan bioskop terbesar di Indonesia Cinema 21 membuat terobosan baru dengan menggunakan kualitas audio canggih “Dolby Atmos” sehingga membuat penonton merasakan pengalaman menonton dengan iringin audio yang lebih dramatis dan hidup.


“Cinema 21 gembira bisa menjadi bioskop pertama memperkenalkan teknologi audio terbaru Dolby Atmos. Dengan proyeksi digital dan sistem suara terbaru yang memukau, kami menawarkan penonton setia kami mendapat pengalaman menonton yang tak terlupakan,” kata Catherine Keng, Corporate Secretary Cinema 21.


Cinema XXI Epicentrum, salah satu bioskop terbesar yang dimiliki Cinema 21, didaulat menjadi bioskop pertama yang akan menggunakan teknologi Dolby Atmos.


Keputusan memilih Epicentrum diambil karena bioskop tersebut bukan hanya yang terbesar, tapi juga menjadi pilihan utama para pelaku perfilman di Indonesia saat mengadakan acara perdana film mereka sebelum diluncurkan ke publik.


Banyak acara film penting lainnya juga diselenggarakan di Cinema XXI Epicentrum, dari skrining film-film festival hingga film populer yang didatangi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan figur penting lainnya di Indonesia.


Dolby Atmos secara cepat menjadi pilihan pelaku industri perfilman di seluruh dunia karena kecanggihan generasi terbaru audio ini.


“Dolby merasa terhormat dengan keputusan Cinema 21 memilih Dolby Atmos untuk dipasang di salah satu bioskop premier terbesarnya. Dengan Dolby Atmos, para penonton tidak lagi hanya menonton film, tapi mereka akan mengalami (film) itu,” kata Leong Yan Yoong, Regional Director Dolby Laboratories di Asia Tenggara.


“Kami yakin para penikmat film akan kembali datang lagi, dan lagi, untuk merasakan pengalaman luar biasa yang hanya bisa diberikan oleh Dolby Atmos,” ujarnya.


Diperkenalkan pada April 2012, Dolby Atmos telah digunakan oleh seluruh bioskop utama di Hollywood serta diaplikasikan oleh enam sutradara pemenang Academy Award dan 11 pengguna sound mixer pemenang Academy Award.


Dolby Atmos menerima penghargaan dari Hollywood Post Alliance dan Cinema Audio Society atas kecanggihan teknologi audionya yang memuaskan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Efek Audio Dramatis Dolby Atmos Kini Hadir di Cinema 21

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/11/efek-audio-dramatis-dolby-atmos-kini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Efek Audio Dramatis Dolby Atmos Kini Hadir di Cinema 21

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Efek Audio Dramatis Dolby Atmos Kini Hadir di Cinema 21

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger