Hollywood Anugerahi Angelina Jolie Penghargaan Kemanusiaan

Written By Solution Anti Virus on Monday, November 18, 2013 | 11:21 AM


Los Angeles - Industri film Hollywood, akhir pekan kemarin, memberikan penghargaan kemanusiaan, Jean Hersholt Humanitarian Award, bagi aktris Angelina Jolie sebagai bentuk pengakuan terhadap perjuangannya membantu para pengungsi dan memperjuangkan hak asasi manusia selama berkarir di dunia hiburan.


Tidak hanya Jolie, aktris Angela Lansbury,aktor Steve Martin, dan pedesain kostum Piero Tosi juga menerima penghargaan dalam yang sering disebut sebagai "Oscar kehormatan" dalam ajang tahunan Governors Awards dari Academy of Motion Picture Arts and Sciences.


Jolie yang kini sudah berusia 38 tahun adalah duta Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR), lembaga yang bertugas mengurus dan membantu para pengungsi di seluruh dunia.


Jolie sudah pernah melakukan lebih 40 perjalanan misi kemanusiaan untuk UNHCR, termasuk ketika membantu para pengungsi Suriah baru-baru ini.


Ketika menerima penghargaan yang diberikan sutradara George Lucas itu, Jolie mengenang kembali nasehat mendiang ibunya tentang hidup yang berguna bagi orang lain.


"Ketika saya bertemua mereka yang selamat dari peperangan, kelaparan, dan pemerkosaan, saya belajar tentang kehidupan bagi hampir sebagian besar orang di dunia ini," kata Jolie.


Sebelum Jolie, penghargaan itu pernah juga dianugerahkan kepada beberapa aktor dan aktris termasuk Elizabeth Taylor dan Paul Newman.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hollywood Anugerahi Angelina Jolie Penghargaan Kemanusiaan

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/11/hollywood-anugerahi-angelina-jolie.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hollywood Anugerahi Angelina Jolie Penghargaan Kemanusiaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hollywood Anugerahi Angelina Jolie Penghargaan Kemanusiaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger