Lagi, Penyanyi Dangdut Dilaporkan Karena Menjadi Istri Siri Bupati

Written By Solution Anti Virus on Friday, November 22, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Kasus yang mendera musisi dangdut seakan tak ada habisnya, usai Zaskia Gotik yang merasa ditipu oleh mantan tunangannya Vicky Prasetyo, lalu Ayu Ting Ting yang kini tengah bermasalah dengan suaminya Enji. Kini giliran pedangdut jebolan ajang musik dangdut KDI yakni Novita Anggeraini atau yang akrab disapa Vita KDI dilaporkan istri sah bupati Kotawaringin Timur, Hj. Iswanti karena telah berselingkuh dan menikah siri dengan Supian Hadi.


Vita KDI dan Supian Hadi dilaporkan oleh Hj. Iswanti atas tuduhan telah melakukan kejahatan perkawinan yang diatur dalam perpu no 10 dan Pasal 279 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Perkawinan. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum A Ruzeli, SH saat mendampingi Hj. Iswanti di Polda Metro Jaya, Kamis (21/11) sore.


"Kami mendampingi klien kami melaporkan Vita KDI dan suaminya Supian Hadi atas tuduhan berselingkuh dan menikah siri dengan suami klien kami yang juga sebagai Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah yakni bapak Supian Hadi," ungkap A. Ruzeli.


Lebih lanjut dijelaskan Ruzeli, dari indikasi yang ada Supian Hadi dan Vita telah menikah sejak tahun 2012 yang lalu yang dilangsungkan di Jakarta.


"Ada bukti foto pernikahan antara keduanya yang sudah beredar luas di masyarakat, padahal menurut klien saya dirinya belum pernah bercerai dengan suaminya tahun 2012 lalu," lanjutnya.


Dilanjutkan dari isu yang beredar di masyarakat, mas kawin yang diberikan Supian saat menikahi Vita disinyalir sejumlah Rp 5 Miliar.


"Dari berita yang beredar memang segitu (Maskawin senilai 5 Miliar). Namun kita belum pernah lihat buktinya, cuma dengar dari berita saja," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lagi, Penyanyi Dangdut Dilaporkan Karena Menjadi Istri Siri Bupati

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/11/lagi-penyanyi-dangdut-dilaporkan-karena.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lagi, Penyanyi Dangdut Dilaporkan Karena Menjadi Istri Siri Bupati

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lagi, Penyanyi Dangdut Dilaporkan Karena Menjadi Istri Siri Bupati

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger