Masih \"Ngos-ngosan\", Dul Batal Diperiksa Hari Ini

Written By Solution Anti Virus on Friday, October 4, 2013 | 11:37 AM





JAKARTA, KOMPAS.com- Penyidik Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Ditlantas Polda Metro Jaya kembali membatalkan pemeriksaan terhadap AQJ alias Dul pada Jumat (4/10/2013). Dul tak bisa menghadiri pemeriksaan itu dengan alasan masih sakit.

"Hari ini dia (Dul) tidak bisa hadir untuk dilakukan pemeriksaan terkait kecelakaan di jalan Tol Jagorawi," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Jumat (4/10/2013).


Rikwanto mengatakan, polisi menerima surat pemberitahuan yang ditandatangani oleh ayah Dul, Ahmad Dhani. Dalam surat itu, Dhani menyatakan bahwa kondisi kesehatan Dul belum memungkinkan untuk diperiksa. "Karena apabila berjalan sekitar satu meter, dia (Dul) ngos-ngosan," kata Rikwanto.


Rikwanto mengatakan, Dul akan menjalani pengecekan bersama tim dokter Rumah Sakit Pondok Indah pada 9 Oktober 2013. Belum diketahui kapan polisi akan memanggil kembali putra bungsu musisi Ahmad Dhani dengan mantan istrinya, Maia Eastiyanty.


Dul ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jagorawi Km 8+200, Minggu (8/9/2013) dini hari. Mobil bernomor polisi B 80 SAL yang dikendarai Dul menabrak pagar pemisah jalan tol sehingga masuk ke jalur berlawanan. Mobil tersebut menabrak Daihatsu Gran Max B 1349 TPN yang datang dari arah Jakarta. Adapun mobil Toyota Avanza B 1882 UJZ yang tidak jauh dengan mobil Grand Max juga terkena imbas dari benturan keras tersebut.


Akibat kecelakaan itu, enam orang penumpang Gran Max meninggal dunia di lokasi kejadian. Seorang penumpang lain meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Dul dan tujuh orang lain mengalami luka-luka.



Sumber : Warta Kota



Editor : Laksono Hari Wiwoho


















Anda sedang membaca artikel tentang

Masih \"Ngos-ngosan\", Dul Batal Diperiksa Hari Ini

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/10/masih-dul-batal-diperiksa-hari-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Masih \"Ngos-ngosan\", Dul Batal Diperiksa Hari Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Masih \"Ngos-ngosan\", Dul Batal Diperiksa Hari Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger