Kobe Jalani Pemeriksaan Medis di Jerman

Written By Solution Anti Virus on Friday, October 4, 2013 | 11:30 AM





LOS ANGELES, KOMPAS.com - Bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant berangkat ke Jerman untuk menjalani pemeriksaan medis, tapi tidak berkaitan dengan cedera pada tendon Achilles (otot pada bagian belakang tumit bawah), yang didapat April lalu. Bryant diperkirakan akan kembali pekan depan.

Pebasket 35 tahun ini sudah pernah ke Jerman, dua kali, pada 2011 untuk menjalani prosedur medis karena lutut kanan yang sobek dan engkel kiri yang juga sobek. Cedera ini cukup menghantui perjalanan karier Bryant selanjutnya.

Pada Kamis (3/10/2013), Los Angeles Times menulis bahwa Bryant pergi ke Jerman untuk menjalai prosedur medis berkaitan dengan cedera lutut tersebut, termasuk pengambilan darah dari area yang terkena imbas. Molekul yang menyebabkan inflamasi akan diambil, selanjutnya ada serum yang dimasukkan ke area yang terkena efek cedera tersebut.

Pelatih Lakers, Mike D'Antoni berkata pada Times bahwa perjalanan Bryant dan prosedur medis ini, sudah direncanakan sebelumnya. Dia juga meyakinkan bahwa tim tidak perlu khawatir soal ini.

Bryant sebelumnya diberitakan sudah pulih dari cedera achilles. Dia sudah berlatih dan melakukan latihan shooting pada Rabu lalu, meskipun masih menghindari lari atau melompat.

Lakers juga belum memberikan tanggal pasti kapan Bryant akan kembali bermain. Setelah mendapat cedera tersebut, pada April, Bryant diperkirakan akan pulih dalam enam sampai sembilan bulan.

Lakers akan memulai laga pramusim pada 5 Oktober, melawan Golden State Warriors. Untuk musim reguler, debut Lakers akan dilakukan pada 29 Oktober, melawan Los Angeles Clippers.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Kobe Jalani Pemeriksaan Medis di Jerman

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/10/kobe-jalani-pemeriksaan-medis-di-jerman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kobe Jalani Pemeriksaan Medis di Jerman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kobe Jalani Pemeriksaan Medis di Jerman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger