Mahasiswa Penyiram Air Keras Sudah Nikah Siri dengan Korbannya

Written By Solution Anti Virus on Friday, October 11, 2013 | 11:38 AM





JAKARTA, KOMPAS.com - Hal yang sangat mengejutkan terlontar dari pengakuan IR (40), orangtua Riki (23), pelaku penyiraman air keras terhadap AL (19) yang merupakan mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jakarta. IR mengatakan bahwa anaknya tersebut sudah menikah siri atau menikah di bawah tangan sejak 6 bulan lalu, atau tepatnya pada April 2013. 

"Mereka berdua itu sudah suami istri, dan itu tanpa sepengetahuan saya. Sudah 6 bulan lalu nikah di bawah tangan dan minta persetujuan saya. Waktu itu RH memaksa supaya saya setuju," ujar IR kepada Kompas.com di Pademangan Timur, Jakarta Utara, Jumat (11/10/2013).

IR sejak awal memang sudah tidak setuju dengan hubungan asmara anaknya tersebut karena tidak suka dengan AL yang menurutnya sering berbuat kasar terhadap anaknya. Saat mengetahui mereka sudah menikah di bawah tangan, IR juga sempat mengancam putra sulungnya itu untuk tidak perlu menghubunginya lagi.

Menurut IR, rencananya, pernikahan Riki dan AL akan diresmikan secara hukum dan dipestakan pada Desember 2013, atau dua bulan lagi. Namun, acara tersebut batal karena Riki menyiram air keras ke wajah AL saat sedang bertengkar.

Riki dan AL juga diketahui IR berkenalan melalui Facebook pada Februari 2013. Menurut IR, saat Riki kenal dengan AL, anaknya itu sudah berstatus menjadi asisten dosen di perguruan tinggi tersebut, dan sering membantu nilai AL yang masih berstatus mahasiswi.

Dalam waktu 3 bulan, Riki memutuskan untuk tinggal bersama dengan AL dengan pernikahan di bawah tangan. Selama 6 bulan terakhir, atau setelah memutuskan tinggal bersama dengan AL, Riki justru jadi jarang pulang.

Riki kini menjadi buronan Polsek Palmerah, Jakarta Barat, akibat perbuatannya menyiram air keras ke wajah AL. AL saat ini dirawat di Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat, karena mendapatkan luka di wajah dan tubuhnya. Adapun pasal yang disangkakan kepada Riki, yaitu Pasal 351 KUHPidana tentang Penganiayaan Berat.




Editor : Ana Shofiana Syatiri


















Anda sedang membaca artikel tentang

Mahasiswa Penyiram Air Keras Sudah Nikah Siri dengan Korbannya

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/10/mahasiswa-penyiram-air-keras-sudah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mahasiswa Penyiram Air Keras Sudah Nikah Siri dengan Korbannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mahasiswa Penyiram Air Keras Sudah Nikah Siri dengan Korbannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger