Alasan Dewi Perssik Rela Hirup Udara Lumpur Sidoarjo

Written By Solution Anti Virus on Friday, October 18, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Artis Dewi Perssik rela tubuh seksinya harus dilumuri lumpur dari atas hingga bawah yang terbuat dari kanji serta tepung warna. Hal itu dilakoninya demi film layar lebar horor terbaru bertajuk "Bangkit dari Lumpur".


"Iya, aku syuting di Surabaya dengan latar belakang lokasi bencana lumpur Sidoarjo. Syutingnya sekitar 16 hari dan harus dilumuri lumpur ya. Ya, semuanya jadi sampai lengket dan nggak disuruh mandi semalaman," ujarnya saat berbagi pengalaman seru pada press junket film "Bangkit dari Lumpur" di Cafe Demang, Sarinah, Jakarta, Kamis (17/10).


Penyanyi yang terkenal lewat goyang gergajinya itu ternyata memang harus profesional dalam berakting. Demi menghasilkan karya terbaiknya dari arahan sutradara Sridhar Jetty dan Irwan Ibon, wanita yang akrab disapa Depe itu pun harus melewati banyak rintangan.


Mulai dari adegan pole dance, striptease, serta adegan ciuman yang diulang-ulang. Hingga, menghirup udara kotor dari kawasan lumpur Sidoarjo.


"Aku itu punya sinus dan saat syuting ya kita nggak boleh pakai masker. Tapi aku nggak kenapa-kenapa. Tapi yang membuat aku harus adalah aku bisa bertemu dengan korban lumpur Lapindo dan banyak mendengar curhatan dari mereka. Itu yang membuat aku menjadi semangat," ucap bintang film "Pantai Selatan" itu.


Film 'Bangkit Dari Lumpur' juga dibintangi oleh Febriani, Harry Chan, dan lainnya. Film produksi Sentra Film ini rencananya akan tayang di bioskop mulai 31 Oktober 2013.


Anda sedang membaca artikel tentang

Alasan Dewi Perssik Rela Hirup Udara Lumpur Sidoarjo

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/10/alasan-dewi-perssik-rela-hirup-udara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alasan Dewi Perssik Rela Hirup Udara Lumpur Sidoarjo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alasan Dewi Perssik Rela Hirup Udara Lumpur Sidoarjo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger