Unit Rusun Pinus Elok Siap Diundi Siang Ini

Written By Solution Anti Virus on Saturday, September 28, 2013 | 11:38 AM






JAKARTA, KOMPAS.com - Pengundian Rumah Susun Pinus Elok, Jakarta Timur yang diperuntukan bagi warga sekitar Waduk Ria Rio akan dilakukan hari ini. Pengundian 203 unit rusun dilakukan di kantor Kecamatan Pulogadung, Sabtu (28/9/2013).

Bagi warga yang sudah terdaftar untuk mendapatkan rumah susun, hanya tinggal memnyerahkan fotokopi KTP dan kartu keluarga. Unit rumah susun yang akan diundi, ialah untuk menempati unit rumah susun A2, A5 dan A6.

Kepala Seksi Pelayanan Unit Pengelola Rumah Susun Wilayah 3, Lady Natalia mengatakan, saat ini akan dilakukan pengundian untuk mendapatkan kunci rusun saja. Belum ada fasilitas yang dijanjikan.

"Jadi hanya mengambil kunci saja. Di dalamnya (rusun) masih kosong. Kalau mereka mau langsung menempati, ya silahkan saja," ujarnya di Kantor Kecamatan Pulogadung, Sabtu.

Terdapat 10 item fasilitas yang dijanjikan bagi warga sekitar Waduk Ria Rio, antara lain kulkas, kompor, televisi, kasur dan lainnya. Fasilitas ini baru akan diberikan mulai Senin depan secara bertahap.

Selain itu nantinya warga sekitar Waduk Ria Rio yang pindah ke Rumah Susun Pinus Elok akan digratiskan biaya sewa selama enam bulan. "Tetapi ini tidak meliputi listrik dan air," tambah Lady.

Untuk biaya sewa Rusun Pinus Elok lantai I sebesar Rp 234.000, lantai II Rp 212.000, lantai III Rp 192.000, lantai IV Rp 173.000 dan lantai V Rp 156.000.




Editor : Bambang Priyo Jatmiko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Unit Rusun Pinus Elok Siap Diundi Siang Ini

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/unit-rusun-pinus-elok-siap-diundi-siang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Unit Rusun Pinus Elok Siap Diundi Siang Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Unit Rusun Pinus Elok Siap Diundi Siang Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger