Juara Umum ISG, Tim Angkat Besi Dijamu KAI

Written By Solution Anti Virus on Saturday, September 28, 2013 | 11:30 AM





PALEMBANG, Kompas.com - Juara umum tim angkat besi Indonesia mendapat jamuan dan ucapan selamat dari manajemen PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional III Sumatera Selatan di Palembang, Sabtu (28/09/2013).
    
Jamuan santap siang dan ucapan selamat atas keberhasilan tim angkat besi nasional Indonesia pada kejuaraan antar negara-negara Islam atau Islamic Solidarity Games itu dilangsungkan serangkaian perayaan HUT ke-68 PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) tahun 2013.
    
Tim angkat besi nasional Indonesia berkekuatan 15 atlet dan enam ofisial itu dipimpin oleh manager pelatih Dirdja Wihardja usai upacara perayaan HUT PT KAI di kantor perusahaan tersebut di Jalan A Yani Palembang langsung menerima ucapan selamat dari manajemen perusahaan dipimpin langsung Ka Divisi Regional III Sumsel Suseno.
    
Tim angkat besi binaan PT KAI mendapat ucapan selamat dari manajemen perusahaan karena pada kejuaraan Islamic Solidarity Games (ISG) yang berlangsung di Palembang, 22 September-1 Oktober 2013 itu berhasil mengungguli  lawan-lawan berat dari para atlet negara-negara Islam di dunia.
    
Tim angkat berat nasional Indonesia binaan PT KAI itu keluar sebagai juara umum cabang angkat besi ISG III  dengan memperoleh enam medali emas, dua perak, dan dua perunggu.
    
Dalam pertandingan cabang angkat besi yang berlangsung di Gedung Serbaguna Jakabaring, Palembang, Jumat (27/9), lifter Indonesia mendominasi perebutan medali di kelas 48, 53, 58 dan 63 kilogram putri serta kelas 62 dan 69 kilogram putra.
    
Secara rinci enam medali emas diboyong Sri Wahyuni kelas 48 kg, Citra Febrianti kelas 53 kg, Okta Dwi Paramita kelas 58 kg, Sinta Darmarianti kelas 63 kg, Eko Yuli Irawan kelas 62 kg dan Deni kelas 69 kg.
    
Selanjutnya dua medali perak direbut Sarah Anggraini kelas 53 kg dan Siti Sarah kelas 69 kg, serta dua medali perunggu disabet M Purkon kelas 56 kg dan Dwi Atikasari kelas 63 kg.
    
Berikut perolehan medali cabang angkat besi hingga peringkat empat:  (1) Indonesia enam medali emas, dua perak, dan dua perunggu, (2) Mesir lima medali emas, enam perak, dan dua perunggu, (3) Syria dua medali emas, dua perunggu, (4) Irak satu medali emas, satu perak,dan satu perunggu.
5



Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Juara Umum ISG, Tim Angkat Besi Dijamu KAI

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/juara-umum-isg-tim-angkat-besi-dijamu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juara Umum ISG, Tim Angkat Besi Dijamu KAI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juara Umum ISG, Tim Angkat Besi Dijamu KAI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger