Tampil Terlambat di Konser, Rihanna Tak Minta Maaf

Written By Solution Anti Virus on Sunday, September 29, 2013 | 11:22 AM


Para penggemar musik melampiaskan kemarahannya di media sosial, setelah Rihanna terlambat berada di atas panggung Adelaide Entertainment Centre, selama 1 jam 20 menit, akhir pekan kemarin.


Penyanyi asal Amerika tersebut tiba pukul 9 malam waktu setempat setelah terbang dari Perth. Sebelumnya Rihanna juga terlambat naik ke atas panggung selama 40 menit dalam pertunjukan yang dilangsungkan Selasa kemarin.


Dan ketika Rihanna muncul dengan keterlambatan 1 jam 20 menit, para penonton kemudian mencemoohnya. Apalagi Rihanna tak langsung meminta maaf kepada para penonton yang sudah lama menantinya.


Saat menanti dalam waktu yang panjang, para penggemar Rihanna tampak frustasi dan langsung memposting kekesalan mereka di media sosial.


Banyak dari mereka yang kemudian melakukan aksi sendiri dengan melakukan tarian sambil menyerukan nama Rihanna.


Saat keterlamabatan Rihanna sudah satu jam, massa mulai tak terkendali. Mereka melompat-lompat dan kembali melakukan tarian. Bahkan banyak para penonton pria melepaskan baju mereka.


Rihanna yang kemudian tampil, berusaha untuk membayar kekecewaan penggemar, berusaha tampil dengan performa terbaiknya. Namun hal tersebut ternyata tidak cukup. Apalagi di 30 menit pertama, Rihanna menyanyikan lagu yang kurang populer.


Meski banyak yang mencercanya, namun tidak sedikit penggemar Rihanna yang puas dengan penampilan Rihanna.


"Saya sebenarnya tidak suka dengan keterlambatan itu. Tapi penampilan Rihanna cukup mengagumkan. Saya akhirnya menikmati konser tersebut," ujar seorang penggemar melalui kicauanya di Twitter.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tampil Terlambat di Konser, Rihanna Tak Minta Maaf

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/tampil-terlambat-di-konser-rihanna-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tampil Terlambat di Konser, Rihanna Tak Minta Maaf

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tampil Terlambat di Konser, Rihanna Tak Minta Maaf

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger