KLa Project Guncang Summarecon Mal Bekasi

Written By Solution Anti Virus on Sunday, September 1, 2013 | 11:22 AM


Bekasi - Perjalanan panjang dunia musik tanah air telah melahirkan beragam musisi yang melegenda. Dengan beragam prestasi dan pengalaman yang dimiliki, musisi tanah air tidak hanya mampu menorehkan beragam album, namun juga sebuah kharisma yang akan selalu dikenang oleh penggemarnya. Berangkat dari perjalanan tersebut, Summarecon Mal Bekasi untuk pertama kalinya menghadirkan "The Downtown Walk Festival".


Festival musik 'The Downtown Walk Festival' dibuka dengan KLa Project yang baru-baru ini merayakan perjalanan karier musik mereka yang ke-25 melalui sebuah konser. Band yang digawangi oleh Katon Bagaskara (Vokal,Gitar), Adi Adrian (Piano,Keyboard) dan Lilo (Gitar) membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti Yogyakarta, Menjemput Impian, dan Tak Bisa ke Lain Hati.


Penampilan mereka mendapatkan sambutan dari penonton di panggung Timesquare, Sabtu (31/8), pukul 19.00 WIB.


"The Downtown Walk telah menjadi salah satu spot hangout terbaru di wilayah Bekasi dan sekitarnya yang menghadirkan live music yang berbeda setiap harinya. Musik menjadi salah satu hiburan yang paling ditunggu. Melalui apresiasi tersebut kami hadirkan sebuah konsep mini konser bertajuk The Downtown Walk Festival yang menghadirkan artis ataupun band berkualitas yang telah mewarnai dunia musik tanah air," ujar Cut Meutia selaku GM Corporate Communications Summarecon, dalam siaran pers yang diterima redaksi.


Sebuah penghargaan akan kejayaan musik tanah air di era 90-an diangkat melalui kehadiran "Tribute To Broery Marantika". Lucky Octavian yang lebih dikenal dengan Lucky 'Idol' didaulat untuk menyanyikan berbagai lagu dari Broery yang terkenal dengan lirik yang melankolis serta penjiwaan yang mendalam. Sebelum kepergiannya, Almarhum Broery yang memulai karier di dunia musik sejak tahun 1971, telah menorehkan beragam prestasi didalam dan luar negeri. Salah satu penghargaan yang bergengsi diterima oleh almarhum di tahun 1997 dari negeri Jiran Malaysia, serta kategori Lifetime Achievement dari Anugrah Musik Indonesia (AMI) di tahun 2000.


Penampilan Lucky bisa pengunjung saksikan di panggung Timesquare pada hari Sabtu, 7 September 2013 mulai pukul 19.00 WIB.


Sebagai penutup, kenangan akan band legendaris Indonesia juga diangkat melalui kehadiran "Tribute to Koes Plus". Kesuksesan band yang terbentuk mulai dari era 60-an tersebut tidak berhenti seiring dengan berkembangnya jenis musik di tanah air. Generasi berikutnya Bplus yang terdiri dari anak ataupun cucu dan mendapatkan asuhan langsung dari anggota Koes Plus ini, mendapatkan kepercayaan untuk membawakan lagu-lagu Koes Plus dalam rangkaian The Downtown Walk Festival.


Keistimewaan acara kali ini adalah kehadiran Yok dan Murry yang akan ikut bernyanyi dengan penggemarnya di panggung Timesquare pada hari Sabtu, 14 September 2013 mulai pukul 19.00 WIB.


Anda sedang membaca artikel tentang

KLa Project Guncang Summarecon Mal Bekasi

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/kla-project-guncang-summarecon-mal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KLa Project Guncang Summarecon Mal Bekasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KLa Project Guncang Summarecon Mal Bekasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger