Dua Pelaku Pembacokan di Warnet Ciracas Ditangkap

Written By Solution Anti Virus on Sunday, September 1, 2013 | 11:38 AM





JAKARTA, KOMPAS.com - Aparat Kepolisian Sektor Metro Ciracas menangkap dua pelaku pembacokan di depan warung internet (warnet) di Jalan Raya Centex, Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Keduanya ditangkap beberapa jam setelah keributan yang menyebabkan seorang pemuda tewas di warnet tersebut pada Sabtu (31/8/2013) sekitar pukul 02.30.


Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Ciracas Inspektur Satu Jupriono mengatakan, dua pelaku yang ditangkap berinisial RAR (17) dan SM (16). "Empat jam setelah kejadian, dua pelaku berinisial RAR dan SM kita amankan di rumahnya tanpa melakukan perlawanan," kata Jupriono saat dihubungi Kompas.com, Minggu (1/9/2013) pagi.


Jupriono mengatakan, RAR dan SM ditangkap di rumah para tersangka yang sama-sama terletak di Gang Centex. Dari tangan RAR, polisi menyita sebilah celurit yang diduga digunakan pelaku untuk menyerang pemuda di depan wartet.


"Dia yang bacok memakai celurit. Sementara barang bukti dari SM, kemungkinan ada di tangan pelaku lainnya," ujar Jupriono.


Ia mengatakan, polisi masih mengejar pelaku lain yang diduga berjumlah 2-3 orang. Kasus penyerangan terhadap pemuda di depan warnet pada Sabtu dini hari itu diduga akibat salah paham yang terjadi antara dua kubu pemuda tersebut. Penyerangan terjadi ketika pemuda dari Jalan Hanafi yang melintas di lokasi kejadian diduga dilempari oleh kelompok pemuda lain di depan warnet tersebut.


"Menurut pengakuan tersangka, kelompok tersangka lagi melintas kemudian dilempari," ujar Jupriono.


Karena tidak terima, pemuda yang tengah melintas itu meminta bantuan teman-temannya di Gang Centex dan melakukan penyerangan ke kelompok anak-anak di warnet. Saat penyerangan berlangsung, beberapa pemuda di depan warnet sempat terkena pukulan dan kemudian melarikan diri.


Keributan itu menimbulkan dua korban, yakni MI (19), penjaga warnet, dan seorang pengunjung warnet berinisial JFP (15). MI mengalami luka bacok pada bagian punggung dan mendapat perawatan di rumah sakit. Adapun JFP mengalami luka di lengan kanan dan delapan luka bacokan di bagian punggung hingga nyawanya tak dapat diselamatkan.


"Mereka (para pelaku) balik berteriak supaya yang ada di dalam warnet keluar," ujarnya.


Polisi masih melakukan penyelidikan 2-3 pelaku lain yang menjadi buron. Kasus tersebut masih dalam penanganan Polsek Metro Ciracas.





Editor : Laksono Hari Wiwoho
















Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Pelaku Pembacokan di Warnet Ciracas Ditangkap

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/dua-pelaku-pembacokan-di-warnet-ciracas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Pelaku Pembacokan di Warnet Ciracas Ditangkap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Pelaku Pembacokan di Warnet Ciracas Ditangkap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger