Dijaga Ketat, Resepsi Pernikahan Bella Saphira dan Mayjen Agus Berlangsung Meriah

Written By Solution Anti Virus on Monday, September 9, 2013 | 11:22 AM


Jakarta - seusai menggelar acara pernikahan di Stabat, Langkat, Sumatera Utara, pada 30 Agustus 2013 lalu, kini giliran Jakarta menjadi tempat resepsi pernikahan antara Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya Bakti. Bertempat di Balai Prajurit Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (8/9) malam. Resepsi kedua pasangan tersebut digelar dengan pengawalan ketat dari Polisi Militer (PM) yang dibantu petugas dari Kepolisian.


Menurut Imam Besar Masjid Istiqlal, Ali Mustafa Yakub, di dalam gedung resepsi kedua pasangan pengantin baru itu terlihat begitu sumringah.


"Wajah Bella sumringah dan bahagia sekali. Sejak awal pas akad di Sumut, Bella sangat riang dan bahagia. Jadi, kita juga ikut bahagia," ungkap Ali Mustafa Yakub.


Lebih lanjut Ali belum dapat memastikan apakah keluarga Bella Saphira turut hadir dalam resepsi yang digelar meriah itu.


"Saya tidak tahu persis apakah orangtua Bella hadir atau tidak. Tapi, ada keluarganya kok. Di samping Bella itu semua keluarganya," lanjutnya.


Dalam kesempatan itu pula, Ali Mustafa Yakub memberikan ucapan selamat kepada Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya Bakti.


"Kita doakan semua mudah-mudahan Bella diberi bagian-bagian yang lain dari pernikahannya, ya termasuk momongan, dan sakinah mawaddah warrahmah," tuturnya.


Dari acara resepsi pernikahan yang digelar tersebut terlihat beberapa pejabat dan tamu undangan yang hadir untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, di antaranya Menkopolkam Djoko Suyanto, Menpora Roy Suryo, Danjen Kopasus Mayjen Agus Sutomo, Letjen Marciano Norman, Jendral (Purn) AM Hendropiyono, dan beberapa pejabat lainnya.


Selain pejabat dan tamu undangan turut hadir pula tamu undangan dari kalangan selebritis seperti Anwar Fuadi, Alvin Adam, Diah Permatasari, Ageng Kiwi, Dea Mirella, Edies Adelia, Sarwana, serta ratusan undangan lainnya. Konsep pernikahannya sendiri dibuat romantis dengan dominasi bunga mawar merah, pink, dan putih. Hiasan gorden dibuat senada dengan ornamen pink, emas, dan salem.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dijaga Ketat, Resepsi Pernikahan Bella Saphira dan Mayjen Agus Berlangsung Meriah

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/dijaga-ketat-resepsi-pernikahan-bella.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dijaga Ketat, Resepsi Pernikahan Bella Saphira dan Mayjen Agus Berlangsung Meriah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dijaga Ketat, Resepsi Pernikahan Bella Saphira dan Mayjen Agus Berlangsung Meriah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger