Victoria Azarenka: Serena Layak Menang

Written By Solution Anti Virus on Monday, September 9, 2013 | 11:31 AM





NEW YORK, KOMPAS.com — Untuk kali kedua secara berurut-turut, Victoria Azarenka harus menyerah pada Serena Williams di laga final US Open (AS Terbuka), Minggu (8/9/2013) sore waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Azarenka jelas mampu memberi perlawanan pada Williams. Sebelumnya, banyak yang meragukan petenis Belarus tersebut, mengingat dia harus bertarung tiga set untuk mengalahkan Ana Ivanovic di babak keempat, lalu sempat kesulitan saat menghadapi Daniela Hantuchova di perempat final.

Namun di final, dia kembali memaksa Williams bermain tiga set, seperti tahun lalu. Williams kehilangan empat servis pada pertandingan final ini, lebih banyak dari total yang didapat dari enam pertandingan sebelum sampai ke babak ini, yakni dua.

Akhir cerita tahun ini pun sama dengan tahun lalu. Azarenka menangis di akhir pertandingan setelah kalah 5-7, 7-6(6), 1-6.

"Melawan seseorang seperti Serena, kamu harus mengambil risiko," ucap Azarenka yang kini berada di peringkat kedua dunia. "Kamu tidak akan bisa bermain aman."

"Saya rasa ada momen pada set ketiga ketika momentum sedikit berubah, dan saya merasa seperti kehilangan momentum. Dia sungguh melakukannya. Dia lebih kuat hari ini. Dia lebih konsisten, kalian tahu, dia layak untuk menang," tambah pemegang dua gelar Australia Open tersebut.

"Saya sudah memberikan hati saya. Saya berjuang sekuat saya bisa. Jadi, itulah yang terpenting untuk saya. Saya kalah dari juara yang luar biasa, saya akan tetap menegakkan kepala."

"Saya rasa, dibandingkan tahun lalu, pertandingan kali ini adalah sesuatu; pertandingan ini adalah cerita yang berbeda. Ini menunjukkan sisi lain saya sebagai pemain. Saya merasa seperti itu."

"Saat kamu mendapat tantangan yang lebih besar, kamu mencoba untuk melakukan yang lebih baik. Dia adalah tantangan terbesar saya. Saya selalu mencari kesempatan untuk bermain melawan pemain terbaik untuk menguji diri, menghadapi tantangan, dan berjuang keras."

"Jadi, saya rasa, penting untuk mencoba demi mendapatkan kesempatan tersebut. Saya tak sabar untuk mendapat kesempatan berikutnya," tutup petenis 24 tahun tersebut.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Victoria Azarenka: Serena Layak Menang

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/victoria-azarenka-serena-layak-menang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Victoria Azarenka: Serena Layak Menang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Victoria Azarenka: Serena Layak Menang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger