Crutchlow: Kami Masih Bisa Naik Podium

Written By Solution Anti Virus on Monday, September 30, 2013 | 11:30 AM





ARAGON, KOMPAS.com - Cal Crutchlow yakin masih punya kesempatan untuk naik podium, sebelum balapan musim ini berakhir. Pebalap Yamaha Tech3 ini finis keenam pada GP Aragon yang berlangsung di Sirkuit MotorLand, Minggu (29/9/2013).

Crutchlow mengaku, saat ini dia tengah memikirkan tentang pebedaan kecepatan motornya dengan motor para pebalap yang ada di depannya. Pebalab 27 tahun ini gagal bersaing dengan Valentino Rossi, Alvaro Bautista, dan Stefan Bradl, dalam perebutan tempat ketiga GP Aragon. Dia finis 1,5 detik lebih lambat dari Rossi yang akhirnya finis ketiga.

"Saya bukannya tidak puas dengan hasil finis keenam pada akhir pekan ini. Saya hanya berpikir bahwa kami jauh dari di mana kami seharusnya berada dan itu jelas terjadi karena kami kalah kecepatan," aku pebalap Inggris tersebut.

"Kami kalah lebih dari 10 km/jam setiap putaran di lintasan lurus, dan juga dalam akselerasi. Ini tidak bagus untuk kami. Sejujurnya, kami juga tidak tahu mengapa, karena kami memakai mesin baru sejak pagi (sesi pemanasan). Saya tidak mencari alasan, karena kalian bisa melihat dengan jelas lewat televisi, bagaimana saya sangat kesulitan."

"Dalam beberapa kasus, kami masih bisa mengambil hal positif dari akhir pekan ini. Di lintasan, kami tidak jauh tertinggal dari pebalap lain dan kami tidak menggunakan seamless gerabox, tapi kami masih bisa finis hanya 1,5 detik lebih lambat dari Rossi. Jadi, kami tidak melakukan pekerjaan yang buruk."

"Sekarang saya menantikan untuk menyeberangi benua dan saya yakin kami masih bisa bersaing untuk podium, musim ini," tambah Crutchlow. Balapan berikutnya akan berlangsung di Malaysia, Australia, Jepang, lalu kembali ke Eropa, tepatnya di Valencia.




Editor : Pipit Puspita Rini

















Anda sedang membaca artikel tentang

Crutchlow: Kami Masih Bisa Naik Podium

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/09/crutchlow-kami-masih-bisa-naik-podium.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Crutchlow: Kami Masih Bisa Naik Podium

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Crutchlow: Kami Masih Bisa Naik Podium

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger