\"Saya Tak Menyangka Waduk Pluit Jadi seperti Ini\"

Written By Solution Anti Virus on Friday, August 16, 2013 | 11:38 AM






JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak warga Jakarta yang mulai menyambangi Taman Kota Waduk Pluit, Penjaringan Jakarta Utara. Mereka terkagum-kagum dengan perubahan yang terjadi di tempat tersebut.

Warga yang datang ke taman yang akan diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pada Sabtu (17/8/2013) besok, mengaku salut.

Misalnya saja Ros (63) warga Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dia yang menyempatkan mampir ke taman tersebut mengaku merasa senang berada di lokasi taman.

"Saya enggak menyangka, tempat yang dulunya kurang diperhatikan oleh Pemda, sekarang sudah berubah jadi tempat sebagus ini," kata Ros yang datang bersama kerabatnya itu, Kamis (15/8/2013).

Warga RT 05/09 Kelurahan Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang itu, mengatakan sudah dua kali menyambangi taman tersebut. Yang pertama datang karena sekalian membeli ikan di Muara Karang, sementara kedua memang sengaja datang ke lokasi itu.

"Sekarang saya memang sengaja datang ke sini karena enak pemandangannya. Duduk di bangku taman sambil melihat waduk, berasa di laut," ujar Ros yang datang menggunakan mobil.

Dulunya, lokasi tersebut adalah permukiman kumuh. Meski, baru selesai pada tahap pertama saja, warga yang melintas hingga berhenti antusias melihatnya. Itu menjadi pertanda cukup baik.




Editor : Ana Shofiana Syatiri


















Anda sedang membaca artikel tentang

\"Saya Tak Menyangka Waduk Pluit Jadi seperti Ini\"

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/08/tak-menyangka-waduk-pluit-jadi-seperti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

\"Saya Tak Menyangka Waduk Pluit Jadi seperti Ini\"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

\"Saya Tak Menyangka Waduk Pluit Jadi seperti Ini\"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger