Sakit, Shezy Idris Batalkan Acara Aqiqah Bayi Mungilnya

Written By Solution Anti Virus on Friday, August 16, 2013 | 11:22 AM


Jakarta - Kelahiran Ayana Rizky Pratama Wirasanjaya pada Jumat (21/6), tentu saja membuat kebahagiaan pasangan Shezy Idris dan suaminya Krishna Adhyata bertambah. Bahkan rencananya, pasangan tersebut berencana segera menggelar acara aqiqah bayi mereka pada hari Minggu (18/8) besok.


Namun rencana itu ternyata harus batal digelar, karena Shezy harus dirawat di rumah sakit lantaran menderita sakit saluran kencing. Hal itu diungkapkan oleh ibunda Shezy, Sherly Daisy Idris, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (15/8) sore.


"Iya, benar. Shezy saat ini sedang tergolek di rumah sakit, karena sakit di saluran Kencingnya. Padahal hari Minggu besok rencananya akan diadakan acara aqiqah buat Ayana. Pesiapannya yang sudah 70 persen harus di-cancel, karena yang punya acara sakit," ujar Sherly.


Lebih jauh, Sherly menambahkan bahwa kondisi Shezy yang kini tengah dirawat, turut berpengaruh pada kondisi bayinya yang masih harus menyusui.


"Karena sakit itu, tentunya berpengaruh pada kondisi ASI yang diproduksi Shezy. Otomatis juga berpengaruh sama anaknya. Karena nyusunya gak kenyang-kenyang, karena asupan ASI-nya sepertinya berkurang," lanjut Sherly.


Sherly dan keluarganya sendiri berharap agar kondisi Shezy bisa cepat membaik, agar kondisi bayinya juga tidak ikut-ikutan sakit karena kekurangan asupan gizi dari sang ibunda.


"Kami sekeluarga berharap Shezy cepat sembuh. Karena kasihan anaknya. Kan anaknya masih harus menyusui. Kalau ibunya sakit, otomatis asupan gizinya juga jadi berkurang. Nanti takutnya malah, anaknya sakit juga karena kekurangan asupan gizi," terang Sherly.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sakit, Shezy Idris Batalkan Acara Aqiqah Bayi Mungilnya

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/08/sakit-shezy-idris-batalkan-acara-aqiqah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sakit, Shezy Idris Batalkan Acara Aqiqah Bayi Mungilnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sakit, Shezy Idris Batalkan Acara Aqiqah Bayi Mungilnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger