Infinite Siap Nyanyikan 3 Lagu Berbahasa Indonesia Saat Konser

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, August 21, 2013 | 11:21 AM


Jakarta - Boyband K-Pop asal Korea, Infinite, akan mengguncang Jakarta pada 31 Agustus 2013 mendatang. Band yang terdiri dari Sung Kyu, Dong Woo, Woo Hyun, Hoya, Sung Yeol, L, dan Sung Jong akan menggelar konser tunggal untuk pertama kalinya di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara.


Hal itu terkuak dalam konfrensi pers yang digelar pihak promotor Synergism Entertainment, Selasa (20/8) sore di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Pusat.


"Kami akan menggelar konser boyband K-Pop Infinite yang akan digelar 31 Agustus 2013 mendatang. Dan Jakarta adalah negara ke tiga yang menggelar konser dunia Infinite setelah di Seoul, Korea Selatan dan Hong Kong," ungkap Wira, perwakilan pihak promotor.


Lebih lanjut dijelaskan Wira, dalam konser yang akan digelar di Jakarta itu, Infinite akan mengedepankan posisi panggung dan multimedia effect yang akan didatangkan dari Singapura.


"Untuk konser Infinite, di Jakarta ini panggungnya terbesar, 40x17 meter. Dengan lidah panggung 32 meter. Selain itu beberapa materi untuk multimedia efect akan didatangkan dari Singapura," lanjutnya.


Selain tampil solo di Indonesia, akan ada kejutan yang akan disuguhkan oleh boyband asal Korea Selatan itu.


"Selain tampil bersama, akan ada solo performance dari personel Infinite. Juga ada kejutan untuk konser di Jakarta. Infinite juga akan mempersembahkan tiga lagu yang berbahasa Indonesia," terangnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Infinite Siap Nyanyikan 3 Lagu Berbahasa Indonesia Saat Konser

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/08/infinite-siap-nyanyikan-3-lagu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Infinite Siap Nyanyikan 3 Lagu Berbahasa Indonesia Saat Konser

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Infinite Siap Nyanyikan 3 Lagu Berbahasa Indonesia Saat Konser

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger