Brasil Kembali ke MotoGP

Written By Solution Anti Virus on Wednesday, August 21, 2013 | 11:31 AM





RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com — Setelah terakhir menggelar balapan pada 2004, Brasil akan kembali jadi tuan rumah balapan MotoGP musim 2014.

Balapan Brasil akan digelar pada tengah musim kedua, bergabung dengan negara Amerika Selatan lainnya, Argentina, yang juga akan bergabung kembali musim depan. Balapan Brasil akan digelar di Autodromo Nelson Piquet de Brasilia.

"Brasil merupakan salah satu pasar balapan motor terpenting di dunia," ucap Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna. "Ini di Amerika Selatan, jadi jadwalnya sangat bagus untuk tayangan televisi. Ini juga jadi harapan dari keluarga MotoGP selama bertahun-tahun, dan ini adalah hal penting bagi kami.

"Saya rasa ini sangat fantastis. Ini proyek penting bagi kami. Saat ini Brasil terlibat dengan beberapa proyek besar, seperti World Cup sepak bola dan Olimpiade, jadi ini sangat penting bagi mereka, bukan hanya untuk pemerintah, melainkan juga promotor IMX. Mereka berkomitmen untuk melakukan pekerjaan yang luar biasa."

Valentino Rossi adalah salah satu pebalap yang senang dengan kembalinya Brasil. Pemegang enam gelar juara di Brasil di segala kelas ini datang langsung ke Brasil untuk menyatakan dukungannya, awal tahun ini, bersama Yamaha.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Brasil Kembali ke MotoGP

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/08/brasil-kembali-ke-motogp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Brasil Kembali ke MotoGP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Brasil Kembali ke MotoGP

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger