Misteri Jenazah Perempuan di Kebayoran Lama Terungkap

Written By Solution Anti Virus on Saturday, July 20, 2013 | 11:38 AM





JAKARTA, KOMPAS.com — Misteri tentang jenazah perempuan yang ditemukan di Hotel Central Boutique, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada 27 Juni 2013 akhirnya terungkap.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat mengatakan, peristiwa tersebut berawal dari kisah perselingkuhan antara tersangka pelaku yang berinisial BA (32) dan korban yang berinisial R (28).

Keduanya terlibat percekcokan mengenai hubungan keduanya di kamar 403 Hotel Central Boutique, Kebayoran Lama, pada 26 Juni 2013. BA membunuh R karena R mengancam akan mengadukan soal hubungan mereka kepada istri BA.

"Keduanya sudah memiliki pasangan dan hubungan perselingkuhan keduanya telah berlangsung sejak Desember 2012 lalu," ucapnya.

"Untuk menghilangkan jejak, tersangka memindahkan korban ke kamar mandi ballroom hotel yang berjarak sekitar 15 meter dari kamar 403. Setelah itu pelaku meninggalkan mayat korban dan melarikan diri, selanjutnya mayat korban ditemukan pada keesokan harinya pada 27 Juni," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Noviana Tursanurohmad menjelaskan, setelah pelaku membunuh, pelaku juga mengambil barang milik korban seperti telepon seluler dan sebuah sepeda motor Mio.

"Handphone korban dibuang oleh pelaku saat melarikan diri ke Palembang, namun SIM card-nya disimpan pelaku. Kemudian pelaku lari ke Yogyakarta dan akhirnya kembali lagi ke Cibitung," ucapnya.

Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pada Kamis (18/7/2013) sekitar pukul 09.00 WIB. Polisi mengetahui lokasi keberadaan pelaku setelah melacak nomor SIM card korban yang masih ada di pelaku.

"Pelaku akan dikenai Pasal 338 mengenai pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," terang Noviana.





Editor : Tjatur Wiharyo
















Anda sedang membaca artikel tentang

Misteri Jenazah Perempuan di Kebayoran Lama Terungkap

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/07/misteri-jenazah-perempuan-di-kebayoran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Misteri Jenazah Perempuan di Kebayoran Lama Terungkap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Misteri Jenazah Perempuan di Kebayoran Lama Terungkap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger