Mahfud MD: Saya Sudah Buka Komunikasi dengan Semua Partai

Written By Solution Anti Virus on Sunday, July 7, 2013 | 11:12 AM






JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengaku telah melakukan komunikasi dengan seluruh partai terkait hal yang berkaitan dengan pencalonan sebagai presiden atau wakil presiden. Komunikasi tersebut dilakukan untuk memetakan peluang bila nanti dirinya benar-benar memutuskan untuk maju sebagai capres atau cawapres.

"Saya sudah buka komunikasi (capres dan cawapres) dengan Golkar, Demokrat, PDIP, dan semuanya," kata Mahfud, sesaat sebelum meresmikan Rumah Sekretariat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII), di Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2013).

Mahfud menjelaskan, komunikasi dilakukan langsung oleh seluruh elite partai yang ada. Hasil pertemuan itu, lanjutnya, akan diolahnya untuk menghitung peluang serta dampak sebelum dirinya memutuskan maju sebagai capres atau cawapres.

Ia menjamin, komunikasi dibuka secara objektif, dan dirinya menyadari tak ada satu figur pun yang sempurna. Plus dan minus tersebut nantinya akan diolah oleh tim Mahfud agar informasinya menjadi akurat.

"Jadi semua politik itu ada plus minusnya, saya sedang mengolah semua informasi dan komunikasi itu. Tentu saat ini probabilitasnya lebih terbuka menjadi capres, terbuka menjadi cawapres, dan terbuka juga untuk tidak menjadi apa-apa," ujarnya.

Untuk diketahui, nama Mahfud MD selalu mengisi hasil survei capres atau cawapres dengan elektabilitas tinggi. Bahkan beberapa partai dikaitkan dengan Mahfud MD, salah satunya Partai Demokrat yang akan menjaring capres dan cawapresnya melalui bursa konvensi.

Selain Demokrat, Partai Golkar juga mengaku tertarik dengan Mahfud untuk mendampingi Aburizal "Ical" Bakrie. Namun begitu, Mahfud belum memutuskan pilihannya, dan Golkar pun masih ingin memelajari sejumlah tokoh lain untuk mendampingi Ical.




Editor : Caroline Damanik




















Anda sedang membaca artikel tentang

Mahfud MD: Saya Sudah Buka Komunikasi dengan Semua Partai

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/07/mahfud-md-saya-sudah-buka-komunikasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mahfud MD: Saya Sudah Buka Komunikasi dengan Semua Partai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mahfud MD: Saya Sudah Buka Komunikasi dengan Semua Partai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger