Tak Lagi Perankan Batman, Christian Bale Tak Mau Serakah

Written By Solution Anti Virus on Sunday, July 7, 2013 | 11:21 AM


Dengan kesuksesan film "Man of Steel" di box office, produsen film Warner Bros akan segera membuat film gabungan superhero komik DC. Proyek film superhero "Justice League" atau biasa diartikan "Liga Keadilan AS" pun semakin terbuka lebar. Hal itu diyakini mampu menandingi kumpulan jagoan komik Marvel, "The Avengers".


Namun, sebelum film ini digarap, sudah muncul pernyataan dari pemeran utama di trilogi "Batman: The Dark Knight", Christian Bale. Buat Bale, bermain di ketiga film itu sebagai Batman sudah cukup untuknya. Ia tak mau lagi memerankan pahlawan bertopeng tersebut.


Aktor kelahiran Inggris itu menyatakan dirinya akan pensiun berperan sebagai Bruce Wayne.


"Kami sangat beruntung bisa membuat tiga film Batman. Itu sudah cukup. Aku tak ingin serakah," ujar Christian seperti dilansir Entertainment Weekly.


Sebelumnya, meski sudah dibujuk serius untuk ambil andil di proyek ”Justice League”, Christian menolaknya. Ia sudah benar-benar enggan melakoni peran yang kian membumbungkan namanya di dunia perfilman internasional. Baginya, itu semua sudah sangat cukup dan tak mau serakah.


Bale mengaku tak mau lagi berperan sebagai Batman kecuali sang sutradara, Christopher Nolan, bersedia melanjutkan film Batman keempat. Namun Nolan telah menyatakan tak ada kelanjutan film ”The Dark Knight Rises”.


Naskah film "Justice League" digarap oleh David Goyer --penulis naskah untuk "Man Of Steel". Rencananya, “Justice League” akan mempertemukan superhero DC yang paling terkenal. Tokoh-tokoh superhero dari Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Flash dan banyak lagi bersatu untuk melawan kekuatan jahat. Film itu seperti "The Avengers" versi DC Comics.


Bale yang tahun ini berusia 39 tahun mengaku tak memiliki informasi apapun tentang "Justice League". Ia juga tak pernah mendiskusikannya dengan Warner Bros. Pictures dan DC Comics. Jadi Bale berpendapat kemungkinannya untuk memerankan Batman sangat kecil.


"Aku tak punya informasi apapun, aku tak tahu tentang apapun. Aku hanya tahu mereka akan membuat 'Justice League', itu saja. Aku yakin peran ini (Batman) adalah sesuatu yang harus diserahkan dari satu aktor ke aktor lainnya. Jadi aku menikmati dan menunggu-nunggu siapakah yang akan memerankan peran itu selanjutnya,” katanya panjang lebar.


Senada dengan Bale, Nolan juga memutuskan hengkang dari proyek "Justice League". Alih-alih mencoba membuat manusia kelelawar lewat formula baru, dirinya lebih memilih untuk membuat karya sci-fi baru berjudul “Insterstellar”.


Film "Justice League" direncanakan tayang pada tahun 2015 mendatang. Selain mengangkat nama Will Beall sebagai penulis naskah, beberapa nama besar juga sempat dipertimbangkan untuk duduk di kursi sutradara, termasuk sang sutradara jenius, Christopher Nolan.


Warner Bros dikabarkan tengah mencari sosok aktor yang lebih muda sebagai Batman untuk tampil di film "Justice League". Bruce Wayne alias Batman akan terlebih dahulu nampang di film tersebut sebelum tampil di film Batman selanjutnya.


Rumor yang beredar, Armie Hammer menjadi kandidat kuat untuk menjadi pahlawan kota Gotham. Bale sendiri mengaku tak sabar melihat sosok yang akan menjadi suksesornya sebagai Batman.


"Itu seperti obor yang harus diserahkan dari seorang aktor ke aktor lain," ujarnya.


Saat ini Christian sedang disibukkan syuting untuk film karya Terrence Malick berjudul “Knight Of Cups”, ada pula sebuah film yang belum diketahui judulnya, film besutan David O. Russell berjudul “American Hustle”, dan sebuah film bergenre thriller dengan judul "Out Of The Furnace" yang akan ditayangkan pada 29 November 2013.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tak Lagi Perankan Batman, Christian Bale Tak Mau Serakah

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/07/tak-lagi-perankan-batman-christian-bale.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tak Lagi Perankan Batman, Christian Bale Tak Mau Serakah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tak Lagi Perankan Batman, Christian Bale Tak Mau Serakah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger