Kapolda : 23.000 Polisi Amankan Demo 1 Mei

Written By Solution Anti Virus on Monday, April 29, 2013 | 11:38 AM





Kapolda : 23.000 Polisi Amankan Demo 1 Mei





Penulis : Robertus Belarminus | Senin, 29 April 2013 | 09:58 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Peringatan Hari Buruh sedunia yang akan jatuh pada tanggal 1 Mei akan mendapatkan pengawalan dari aparat kepolisian. Khusus untuk wilayah DKI Jakarta, Polda Metro Jaya akan menerjunkan puluhan ribu personelnya agar jalannya peringatan Hari Buruh sedunia itu berlangsung aman dan tertib.


"Untuk personel ada 23.000," kata Kepala Polda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Putut Eko Bayuseno, di Mapolda Metro Jaya, Senin (29/4/2013).


Menurut Putut, titik fokus pengamanan kepolisian mencakup wilayah Sudirman-Thamrin sampai dengan Istana Negara. Personel yang diterjunkan itu, katanya, untuk melayani para buruh yang akan melakukan aksi dalam artian memberikan pengamanan dan pengawalan berlangsungnya aksi.


"Mereka akan melaksanakan perayaan, kami sebagai aparat keamanan akan melayani kegiatan itu, memberikan pengamanan, pengaturan lalulintas dan pengawalan," ujar Putut.


Mengenai pastinya jumlah buruh yang akan melakukan aksi, dia mengatakan belum memastikan jumlahnya. Koordinasi dengan para pimpinan serikat buruh, kata Kapolda, sudah dilakukan dengan kepolisian agar menyepakati aksi unjuk rasa dilangsungkan secara damai tidak anarkis. "Mereka berjanji tidak melakukan kekerasan. Besok saya akan melakukan jumpa pers," kata Kapolda.


Berita terkait, baca :


DEMO BURUH






Editor :


Hertanto Soebijoto














Anda sedang membaca artikel tentang

Kapolda : 23.000 Polisi Amankan Demo 1 Mei

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/04/kapolda-23000-polisi-amankan-demo-1-mei.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kapolda : 23.000 Polisi Amankan Demo 1 Mei

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kapolda : 23.000 Polisi Amankan Demo 1 Mei

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger