Gelar Pertama Chong Wei Sebagai Ayah

Written By Solution Anti Virus on Monday, April 29, 2013 | 11:30 AM




Gelar Pertama Chong Wei Sebagai Ayah





Senin, 29 April 2013 | 10:11 WIB












KUALA LUMPUR, Kompas.com - Tunggal putera Malaysia, Lee Chong Wei mempersembahkan gelar juara di turnamen India Terbuka Superseries buat puteranya yang baru lahir, Kingston.

Ini merupakan gelar juara turnamen Super Series  pertama buat Chong Wei setelah kelahiran Kingston, dua pekan lalu. Di final, Chong Wei mengalahkan pemain asal Jepang, Kenichi Tago dalam rubber game 21-15, 18-21, 21-17.

Ini merupakan kemenangan ke 13 Chong Wei atas Kenichi Tago. Tago pernah hampir mengalahkan Chong Wei saat bertemu di final All England 2010.

"Ini merupakan gelar juara turnamen Super Series pertama saya sebagai seorang ayah. Saya mempersembahkan gelar juara ini buat anak saya, Kingston," kata Chong Wei.

"Tago memang sempat merepotkan saya. Namun yang penting adalah saya mampu meraih kemenangan."







Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Gelar Pertama Chong Wei Sebagai Ayah

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/04/gelar-pertama-chong-wei-sebagai-ayah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gelar Pertama Chong Wei Sebagai Ayah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gelar Pertama Chong Wei Sebagai Ayah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger