Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol Mundur

Written By Solution Anti Virus on Thursday, April 25, 2013 | 11:37 AM





Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol Mundur





Kamis, 25 April 2013 | 11:11 WIB












JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Utama (Dirut) PT Pembangunan Jaya Ancol, Budi Karya mengundurkan diri dari jabatannya. Permohonan pengunduran diri itu telah disampaikan secara langsung kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama, Rabu (24/4/2013).

"Dia (Budi Karya) melaporkan juga mau berhenti sebagai Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol," ujar Basuki di Balaikota, Rabu (24/4/2013).

Dikatakan Basuki, pengunduran diri Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol secara resmi akan disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar pada 31 Mei mendatang. "Untuk calon pengganti, ya itu urusan diatur dalam RUPS lah," katanya.

Pemprov DKI, kata Basuki, selaku pemilik saham juga memiliki andil untuk menentukan calon Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol untuk menggantikan Budi Karya. "Ya ikutanlah. Kan kami juga ada saham," katanya.

Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol, Budi Karya menuturkan, dirinya tidak mengundurkan diri melainkan pindah tugas di tempat lain. "Saya tidak mengundurkan diri, tapi diganti posisi. Saya akan dipindahtugaskan ke tempat lain. Tapi, belum tahu mau ditugaskan kemana," katanya singkat.







Editor :


Hertanto Soebijoto














Anda sedang membaca artikel tentang

Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol Mundur

Dengan url

http://motorcycleinnovation.blogspot.com/2013/04/dirut-pt-pembangunan-jaya-ancol-mundur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol Mundur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol Mundur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger